Kapolda Lampung Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri, Bagikan Baksos Religi Menyambut Hari Bhayangkara ke 77

Header Menu

Kapolda Lampung Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri, Bagikan Baksos Religi Menyambut Hari Bhayangkara ke 77

wartapalapa
Senin, 19 Juni 2023

   


Warta-palapa.com, Lampung Selatan

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H. S.I.K. M.Si beserta Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr Umar effendi S.I.K., mengikuti Pelaksanaan zoom meeting dengan Kapolri dalam rangkaian kegiatan Baksos Religi, Program Bantuan Air Bersih dan Bedah Rumah Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023. Senin (19/06/2023) 


Kegiatan di hadiri Jaksa Fungsional Kejati Riodinal, S.Kom., BNNP Lampung Kombes Pol. Achmad iksan, S.i.K, S.H., M.H., Kasiops Korem 043 Kol. Inf. Gede Setiyawan., Assisten Adm. Umum Prov. Lpg Dr. H. Senen Mustakim, S.Sos., M.Si., Anggota Komisi IV DPRD Syahlan Syukur, Pejabat Utama Polda Lampung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat Sekitar.


Polda Lampung dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77 mengikuti Zoom meeting yang dibuka langsung oleh kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yang diikuti oleh selurah Polda di Indonesia.


Kapolri dalam sambutanya mengatakan, "Bahwa Hari ini kami khusunya seluruh jajaran polri melaksanakan kegiatan untuk menyambut hari bhayangkara ke-77 tahun, semoga di usia yg ke 77 Polri bisa menjadi lebih baik"ujarnya


Hari ini dilaksanakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk pembagian bansos dan pembersihan tempat ibadah dan juga pembangunan tempat-tempat air bersih yang memang dibeberapa wilayah yang membutuhkan.

 


Lanjutnya "tentunya ini semua kita harapkan bisa memberi manfaat kepada masyarakat dan mempererat kebersamaan polri kepada masyarakat, tentunya diharapkan kehadiran Polri bisa semakin mendekat ke masyarakat".


"Dengan kegiatan ini saya harap polri bisa memiliki empati kepada masyarakat bergotong royong merasakan yang dirasakan oleh masyarakat, untuk mewujudkan program indonesia maju dan indonesia emas 2045. Kita perkuat pelaksanaan pemilu yang sebenyar lagi akan kita laksanakan, kewajiban kita harus menjaganya dan yang saya pesankan kepada rekan-rekan adalah lakukan kebaikan setiap hari sebagai itu juga menjadi amal ibadah buat kita" Tutup Kapolri


Setelah pelaksanaan Zoom dilanjutkan pembagian sembako oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy beserta forkopimda dan wakil ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Lampung memberikan bantuan sosial kepada masyarakat sekitar yang dilaksanakan di Halaman Masjid Airan Raya Lampung Selatan.


Kapolda Menyampaikan "bahwa dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 77 Polda Lampung melaksanakan juga kegiatan bedah rumah, perbaikan pembersihan tempat ibadah atau biasa disebut bakti religi, perbaikan rumah bagi anggota dan masyarakat, serta pembangunan sumber-sumber air, khususnya di wilayah yang membutuhkan" ungkap Kapolda. (Humas Polda Lampung)