Sudah Bayar Pendaftaran, Atlit Renang Kecewa Tidak Bisa Ikut Lomba Walikota Cup

Sudah Bayar Pendaftaran, Atlit Renang Kecewa Tidak Bisa Ikut Lomba Walikota Cup

wartapalapa
Rabu, 21 Juni 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Rasa kecewa , salah satu Atlit renang salah di  satu club renang, gagal untuk mengikuti perlombaan yang di adakan dalam rangka untuk memeriahkan Hari jadi, HUT 341 Kota Bandarlampung. 


"Atlet renang, tadi nya ia sangat senang sekali mendapatkan kiriman Whas uff , yang isinya daftar atlit yang akan bertading  pada tanggal 23-25_2023 nanti .


Setelah di lihat dan di cek satu persatu dalam daftar atlit  yang akan bertanding tidak ada namanya ?

kog bisa " ujarnya dalam hati.


Lantas ia bertanya, melalui Whas uuff kepada sekretaris panitia lomba , Jefri Arifin dan panitia yg lain Sugianto.


mengapa namanya tidak ada di dalam daftar, nanti di cek dahulu , nanti di beri kabar , " kata Jefri Arifin 


Setelah di cek, memang tidak terdaftar "Ujar sekretaris panitia lomba. 


namun perasaan hati nya telah daftar melalui online ,lewat email syarat pendaftaran , serta bayar uang pendaftara telah di transfer, lewat rekening panitia sebesar 75.000 rupiah.atas nama ' Jefri Arifin pada tanggal 31 Mei 2023.


"Setelah mengobrol lebih jauh , kepada panitia lomba renang , dan ia atlit mengirim daftar ulang kembali , agar ia dapat ikut lomba "Pikirnya.


,di jawab oleh Jefri Arifin tidak terdaftar di ajang lomba antar club dan pelajar , Wali Kota Cup 1 2023. Bandarlampung. 


Bahkan ia pula menayakan bagaimana tentang uang pendaftaranya ? apakah hilang hangus " lantas pula  di jawab " Jefri Arifin ,kirim saja norek, nomor rekeningnya. 


walau biaya pendaftarannya telah di kembalikan oleh Sekretaris panitia lomba namun hatinya tetap kecewa , di karnakan setelah ia daftar kemarin maksud hatinya untuk menambah wawasan ilmu ,selama ini ia giat sekali ikut jadwal latihan ,guna bakal menghadapi lomba namun gagal ikut. 


"Rasa kecewa hati serta harapannya kedepan bila ada gelar lomba Semoga Ia dapat ikut , lomba harap hati dan doa " Harapnya..amiin. (Andri)