Perkokoh Sinergitas TNI-Polri di Bandarlampung Olahraga Bersama

Perkokoh Sinergitas TNI-Polri di Bandarlampung Olahraga Bersama

wartapalapa
Jumat, 23 Juni 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,MMDS., bersama Prajurit dan Persit Kodim 0410/Kota Bandarlampung mengikuti kegiatan Olahraga bersama TNI-Polri di Mapolresta Bandarlampung, Jum'at (23/06/2023)


Kegiatan Olahraga bersama ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, sekaligus memperkuat sinergitas TNI-Polri di Kota Bandarlampung.


" Kegiatan ini bertujuan memupuk dan mempererat sinergitas TNI Polri dalam kemasan kerangka perayaan hari ulang tahun Bhayangkara yang Ke-77," ucap Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto.


Lanjut Kapolres, dengan semangat HUT Bhayangkara Ke-77 dapat meningkatkan sinergitas dan semangat untuk memberikan yang terbaik kepada Masyarakat khususnya Bandarlampung.


" Dengan pelaksanaan tugas yang baik kemudian guyub dan sinergi mudah-mudahan Kota Bandarlampung akan semakin baik, tentram dan yang pasti semakin maju," ungkapnya

 


Kapolresta juga mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0410/KBL dan kemudian TNI AL atas dukungan dan kerjasamanya yang sudah diberikan kepada Polresta Bandarlampung.


" Terimakasih kepada Dandim dan TNI Angkatan Laut atas kerjasamanya dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah sehingga kota Bandarlampung dapat menjadi kota yang aman, nyaman dan tentram," tandasnya.


Sementara itu Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio mengatakan, "momen kegiatan ini diharapkan dapat memperkokoh sinergitas TNI-Polri khususnya di Bandarlampung."


Dandim berharap dengan kokohnya sinergitas antara TNI Polri akan tercipta situasi wilayah yang aman, nyaman dan tentram.


"Dirgahayu Bhayangkara, Semoga di HUT ke-77 ini Polri semakin profesional dan dicintai masyarakat. Salam Presisi," pungkas Kolonel Tri Arto. (Pendim 0410/Kbl)