Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polresta Bandarlampung Gelar Olahraga Bersama TNI - Polri

Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polresta Bandarlampung Gelar Olahraga Bersama TNI - Polri

wartapalapa
Jumat, 23 Juni 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 77, Kepolisian Resor Kota Bandarlampung menggelar kegiatan Olahraga bersama TNI - Polri, Jumat (23/06/2023).


Bertempat di Lapangan Apel Polresta Bandarlampung, Kegiatan dihadiri oleh Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio, K. INT. REL., M.M.D.S., Dandenpom Lanal Lampung Mayor Laut (PM) Suhawan, Kepala Sat Pol PP Kota Bandarlampung Ahmad Nurizki, Pejabat Utama Kodim 0410/KBL, Pejabat Utama Polresta Bandarlampung, Personel Polresta Bandarlampung, Personel Kodim 0410/KBL, Personel Denpom Lampung dan personel Lanal Lampung. 


Selain itu personel gabungan TNI - Polri, kegiatan ini juga dihadiri oleh para pengurus Bhayangkari Cabang Kota Bandarlampung, Persit Kodim 0410/KBL dan Jalasenastri Lanal Lampung. 


Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K.,M.M., menjelaskan bahwa kegiatan Olahraga bersama ini dilaksanakan selain dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 77, juga guna mempererat sinergitas TNI - Polri. 


"Pagi hari ini kita berkumpul di Polresta Bandarlampung, memiliki maksud dan tujuannya tentu dalam rangka memupuk dan mempererat sinergitas TNI - Polri dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 77" Ucap Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M. 

 


Lebih lanjut, Kapolresta Bandarlampung mengatakan bahwa dengan momentum Hari Bhayangkara ke 77 ini, bisa lebih meningkatkan sinergitas dan semangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat. 


Kegiatan Olahraga bersama di awali dengan jalan sehat yang dilepas oleh Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio dari gerbang keluar Polresta Bandarlampung. 


Meski hujan turun, hal ini tidak menyurutkan semangat para peserta Olahraga bersama di Polresta Bandarlampung. 


Selain jalan sehat, kegiatan juga diisi dengan senam bersama, dan berbagi perlombaan seperti makan kerupuk, tari jeruk dan pasang baju berantai.


Kegitan ditutup dengan pembagian doorprize bagi para peserta olah raga bersama TNI - Polri. (*)