Danrem 043/Gatam Sambut Silaturahmi Pimpinan Dan Pengurus Ponpes Kanza Al-Amin

Header Menu

Danrem 043/Gatam Sambut Silaturahmi Pimpinan Dan Pengurus Ponpes Kanza Al-Amin

wartapalapa
Jumat, 21 Juli 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Bertempat di ruang tamu utama Danrem, Jl. Teuku Umar Penengahan Kedaton, Kota Bandarlampung Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin S.E., menerima silaturahmi Pimpinan dan Pengurus Ponpes Kanza Al-Amin Desa Batu Putuk, Kecamatan Telukbetung Barat, Kota Bandarlampung. Jum’at (21/07/2023)


Dalam kunjungan tersebut Pimpinan Ponpes Kyai Syaripudin, S.Pd, Ustd Zundi Pratama dan Ust Aliman Oemar disambut hangat oleh Danrem 043/Gatam yang didampingi Kasiter  Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi SH. M.H. 


Dalam kunjungan tersebut, pengasuh Ponpes Kanza Al-Amin Kyai Syaripudin, S.Pd, yang mengasuh 100 orang santri, mengucapkan terima kasih kepada Danrem 043/Garuda Hitam yang sangat mengapresiasi  kunjungan dan sambutannya kepada kami.


Kyai Syaripudin mengatakan, "Ponpes Kanza Al-Amin siap mendukung dan bersinergi dalam pelaksanaan program TNI, “ Semoga  kedepannya TNI makin solid dan dicintai rakyatnya, terutama dalam pembentukan karakter generasi muda,“

 


Sementara itu Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin S.E., menyambut baik silaturahmi Pimpinan Ponpes Kanza Al-Amin Kyai Syaripudin, S.Pd, beserta rombongan dan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya sekaligus menyampaikan ucapan selamat datang.


“Saya mengajak segenap komponen Masyarakat untuk turut berpartisipasi sekaligus mengambil perannya dalam menciptakan suasana kondusif dalam menghadapi tahun politik, pileg, pilpres dan pilkada tahun 2024,” kata Danrem.


“Saya juga berharap kepada pimpinan dan pengurus Ponpes Kanza Al-Amin untuk menjaga martabat Pondok Pesantren dan hindari stigma negatif tentang pondok itu sendiri, saya juga berpesan melalui Ponpes Kanza Al-Amin untuk menanamkan sekaligus membentuk karakter para santrinya yang mencintai Negara yang kita cintai ini,“ tutur Danrem.


Sebagai bentuk kepedulian Korem terhadap perkembangan pendidikan, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin S.E., menyerahkan bantuan Beras dan Sembako kepada pengasuh Pondok Pesantren Kanza Al-Amin. (*/Marli)