DPW IBCA-MMA LAMPUNG Lakukan Audensi Ke KONI Provinsi Lampung

Header Menu

DPW IBCA-MMA LAMPUNG Lakukan Audensi Ke KONI Provinsi Lampung

wartapalapa
Selasa, 11 Juli 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Cabang Olahraga Bela Diri Campuran Amatir Mixed Martial Arts atau disingkat IBCA-MMA DPW Provinsi Lampung bersilaturahmi ke Pengurus KONI Provinsi Lampung dalam rangka beraudensi terhadap para pengurus KONI Provinsi pada Selasa (11/07/2023). 


Permohonan Kunjungan silaturahmi untuk beraudensi ini sudah dilakukan beberapa    waktu lalu terhadap KONI, baru dapat  dilaksanakan dan mendapat restu KONI Pada Selasa 11/07/2023 pukul 13.30 Wib. 


Kehadiran para pengurus DPW IBCA-MMA  Provinsi Lampung ini disambut hangat oleh Kepala Sekretaris Pengurus KONI Provinsi Lampung Sri Sulatuti, S.H.,M.Hum dan Ketua Organisasi Eddy Samsu, S.H.,M.M serta di hadiri oleh Ketua Harian Brigjen TNI (Purn) Amalsyah Tarmizi di ruang kerja Sekretariat. 


Dalam pertemuan Audensi ini Ketua Umum IBCA MMA Provinsi Lampung hadir di KONI  Provinsi Lampung yang pertama, bersilaturahmi dan memperkenalkan Olahraga bela diri baru yang ingin diakui dan dimasukkan dalam keanggotaan  KONI, Serta arahan dan petunjuk oleh para Ketua dan pengurus KONI " Tutur wawan ".

 


Maksud dan tujuan dari apa yang disampaikan Ketua Umum IBCA MMA Lampung Ahmad Kurniawan atau di sapa bang Wawan yang didamping oleh para jajaran pengurusnya mendapat sambutan dan respon positif dari Ketua harian KONI Amalsyah Tarmizi yang didampingi oleh ketua Organisasi Olahraga Edy Samsu dan Kepala Sekretaris Sri Sulatuti


Kehadiran cabang Olahraga baru ini akan dimasukkan dalam keanggotaan KONI Provinsi Lampung dan segera akan dirapatkan oleh pengurus "Tutur Mantan Danrem 043 Gatam ini ".


Segera membentuk Cabor cabor di setiap kabupaten dan sekretariat agar segera mendapatkan para atlit dari cabang Olahraga ICBA MMA, dapat di perkenalkan cabang Olahraga ini disetiap Sekolah agar mereka mengenal dan menyukai cabang Olahraga beladiri ICBA MMA " Ungkapnya ".

 


Sementara ketua bidang organisasi Edy menambah kan dan menyampaikan kepada ketua umum ICBA MMA Lampung Wawan menjadi ketua jangan karena ditunjuk atau keinginan sendiri namun betul betul menyintai terhadap Olahraga yang kita pimpin nantinya, siap korban baik materi maupun yang lain dan kitapun harus dapat mengetahui dari cabang Olahraga yang dipimpin itu sendiri "Terangnya".


Kami meminta kepada ketua umum ICBA MMA Lampung untuk dapat mempersiapkan Bendera guna dipasang di KONI Provinsi Lampung bahwa cabang Olahraga ICBA MMA telah menjadi anggota KONI Provinsi Lampung untuk dipasang bersama dengan yang lain " Pintanya ".


Sementara Ketua Harian KONI Lampung Amalsyah Tarmizi meminta bila nanti ICBA MMA Provinsi Lampung telah dikukuhkan oleh Pusat silakan untuk mengundang  KONI  "Pungkasnya".  (Marli)