Petugas Lapas Binjai Kanwil Kumham Sumut Antusias Ikuti Donor Darah HDKD ke 78

Header Menu

Petugas Lapas Binjai Kanwil Kumham Sumut Antusias Ikuti Donor Darah HDKD ke 78

wartapalapa
Jumat, 21 Juli 2023

  


Warta-palapa.com, Binjai

Antusias petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Binjai mengikuti kegiatan Donor Darah Dalam rangka perayaan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-78, dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Langkat, Jum’at (21/07/2023). 


Sebanyak dua puluh delapan orang petugas lapas Binjai mendonorkan darahnya yang Dilaksanakan di Ruang Aula Lapas Binjai, kegiatan Donor Darah ini merupakan kegiatan yang sangat penting untuk memenuhi kebutuhan darah di berbagai rumah sakit dan membantu pasien yang membutuhkan transfusi darah. 


Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat kesehatan bagi pemberi darah, tetapi juga dapat menjadi bentuk kepedulian sosial yang nyata.

 


Kepala Lapas Binjai, Theo Adrianus, mengungkapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini. 


"Dengan sumbangsih darah yang diberikan, kita semua turut berperan dalam membantu menyelamatkan nyawa orang lain dan sebagai salah satu wujud kepedulian kepada masyarakat dan bakti terhadap bangsa." tandasnya.(Avid)