Polda Lampung Bersama Warga Bersih bersih Sampah di Pantai

Polda Lampung Bersama Warga Bersih bersih Sampah di Pantai

wartapalapa
Kamis, 13 Juli 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Polda Lampung dan warga saling bahu membahu membersikan Sampah yang ada di Pantai Jalan Ikan Selar Sukaraja Telukbetung Kota Bandarlampung, Hari Kamis 13 Juli 2023, mulai kegiatan Jam 07.30 Wib sampai dengan selesai,


Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika melalui Kabidhumas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, menjelaskan dalam kegiatan bersih bersih pantai adalah merupakan program Kapolri untuk melakukan bersih-bersih Sampah.

 

Pandra, mengatakan di dalam bersih bersih sampah yang lokasinya ada di pantai Jalan Ikan Selar Sukaraja Telukbetung Kota Bandarlampung, yang mana Polda Lampung menurunkan personil sebanyak 200 yang terdiri dari dit samapta, Dit bimmas, Dit Polair, Bidhumas, Polresta juga dari pemerintah, setkom dan warga Masayarakat yang ada disekitar lokasi Pantai turut saling bahu membahu memungut Sampah.

 


Adapun dalam pelaksanaan giat bersih bersih pantai dipimpin oleh Kasubbid Penmas Bidhumas polda lampung AKBP Rahmad Hidayat dan di dampingi Wadir Binmas AKBP Napitupulu, Kapolsek TBS Kompol Aditya, Kapolsek Panjang Kompol Joni, para perwira dan Staf  setiap satker yang dilibatkan  dalam giat bersih bersih Pantai, pungkasnya. 


Pandra, Dengan adanya pembersihan pantai ini di harapkan juga polri khususnya Polda Lampung bisa dapat membantu Masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan serta dapat menimbulkan rasa peduli terhadap Lingkungan khususnya Pantai.


Pandra menghimbau kepada masyarakat mari kita timbulkan rasa peduli dan kesadaran dengan menjaga kebersihan di setiap lingkungannya jangan sembarangan membuang Sampah dan buanglah Sampah pada tempatnya yang sudah di sediakan." Lingkungan Bersih terjamin akan Kesehatan" tutupnya. (*/Marli)