Pria Paruh Baya Tewas Tertabrak Kereta Babaranjang

Header Menu

Pria Paruh Baya Tewas Tertabrak Kereta Babaranjang

wartapalapa
Minggu, 02 Juli 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Minggu Pagi (02/07/2023) sekira Jam 08.00 Wib seorang Paruh baya tanpa identitas yang diperkirakan berusia 60 an Tahun Tewas tertabrak Kereta Babaranjang di wilayah RT. 04 LK 01 Kelurahan Enggal Kota Bandarlampung. 


Menurut informasi warga sekitar lokasi kejadian, yaitu Ketua RT 04 Lk. 01 Enggal (Afrizal) bahwa sebelum Tewas, Korban sempat menanyakan kepada Istrinya (Nur Imani), Hari ini Kereta lewat sini gak, di jawab oleh Ibu Nur Imani lewat, setelah bertanya korban pun mendekati jalan menuju Rel dan beberapa saat kemudian, Kereta Babaranjang dari arah Panjang menuju Tanjungkarang datang. 


Melihat kereta datang, Korban pun bergegas jalan menuju Rel arah Kereta Babaranjang tersebut datang, Warga sekitar yang melihat korban berjalan di tengah tengah Rel Kereta berteriak agar korban untuk menghindar dari Jalan Rel Kereta tersebut. Namun Korban tidak mengindahkan teriakan dari Warga sekitar. Korban lalu tertabrak Kereta Babaranjang Kosong. 

  


Setelah Korban tertabrak Kereta Babaranjang tersebut, Warga bergerak cepat menghubungi Pihak berwajib untuk segera dilakukan pertolongan, namun belum sempat dibawa ke Rumah Sakit, Korban menghembuskan nafas nya di lokasi kejadian. 


Berdasarkan informasi yang di dapat Polsuska (Rahman Hidayat) mengatakan "Kami mendapatkan informasi dari petugas  Pengatur perjalanan Kereta api (PPKA) yang juga mendapatkan informasi tersebut dari Masinis bahwa ada seseorang menemper Kereta Babaranjang Kosong 3076A.


Sampai Berita ini di tayangkan, Korban belum diketahui berasal darimana. Korban saat ini telah ditangani oleh Petugas dari Polresta Bandarlampung. (Marli)