PS PTPN 3 Juara BUMN Fest 2023

Header Menu

PS PTPN 3 Juara BUMN Fest 2023

wartapalapa
Minggu, 23 Juli 2023

  


Warta-palapa.com, Jakarta

Bertempat di Stadion Panahan Gelora Bung Karno (GBK), PS (Persatuan Sepak Bola) PTPN III di bawah binaan Tengku Rinel SEVP Business Support PTPN III (Persero) mewakili Klaster Perkebunan dan Kehutanan meraih Juara 2 di cabang Olahraga Sepak bola dalam ajang BUMN FEST 2023, Minggu (23/07/2023) 


Tengku Rinel SEVP Business Support PTPN 3 selaku pembina hadir di GBK menyaksikan pertandingan PS PTPN III untuk memberikan dukungan.


“Para pemain PS PTPN III ini terdiri dari Karyawan Kebun/Unit PTPN III (Persero) yang sebelumnya telah diseleksi dengan latar belakang jabatan yang berbeda-beda, yaitu Pemanen, Penderes, Satpam, Tenaga Pemeliharaan dan lainnya, pembinaan atlet olah raga telah dilakukan sebelum BUMN FEST diselanggarakan hal ini dilakukan dengan tujuan utama yaitu menggiatkan olah raga di lingkungan karyawan agar senantiasa sehat sehingga produktif dalam bekerja” ucap Tengku Rinel.


Selanjutnya Tengku Rinel menyampaikan “bermain secara fair play dan performa yang sangat baik sudah diberikan secara maksimal oleh PS PTPN III namun keberuntungan belum berpihak, kami yakin di kejuaraan selanjutnya PS PTPN pasti juara 1”.


Dalam kesempatan yang berbeda Direktur Produksi dan Pengembangan Holding

Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero), Mahmudi menyampaikan “keberhasilan memperoleh juara di cabang olah raga sepak bola ini tentu tidak terlepas atas kerja

sama dan doa seluruh pihak, untuk seluruh atlet yang juara manajemen akan memberikan tambahan uang pembinaan, diharapkan ini menjadi motivasi untuk seluruh karyawan agar lebih giat berolah-raga selain dapat mengukir prestasi juga dapat menunjang kinerja”.


Turut hadir Direktur SDM, Seger Budiarjo, Direktur Pemasaran Dwi Sutoro, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko M. Iswahyudi dan Ketua Umum SP-Bun PTPN. (AVID/humas)