PWRI Lampung Siap Gelar Musprov Tahun 2023

Header Menu

PWRI Lampung Siap Gelar Musprov Tahun 2023

wartapalapa
Kamis, 13 Juli 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dengan berakhirnya kepengurusan PWRI periode 2018 - 2023, pengurus besar persatuan Wredatama Republik Indonesia mengeluarkan Surat keputusan pergantian antar Waktu untuk kepengurusan PWRI Provinsi Lampung yang telah di tandatangani langsung oleh Ketua Umum Prapto Hadi dan Sekretaris Jenderal Agung Mulyana efektif Tanggal 20 Juni 2023 di Jakarta.


Pengurus PWRI Provinsi Lampung antar waktu saat ini sebagai ketua Dimyati Amin, Sekretaris Ahmad Nyerupa dan Bendahara Arif Muryoto. 


Saat di konfirmasi di Kota Bandarlampung, Kamis (13/07/2023) Ahmad Nyerupa selaku Sekretaris Menyampaikan "berdasarkan SK yang telah dikeluarkan oleh Pengurus Besar Persatuan Wredatama Republik Indonesia, bahwa Kami bertiga selaku Ketua, Sekretaris dan Bendahara di tunjuk untuk menjalankan roda organisasi PWRI di Provinsi Lampung, dikarenakan pengurus yang lama telah diberhentikan karena telah melanggar AD/ART Organisasi PWRI, yaitu Pasal 13 yang isinya seseorang harus diakhiri kesanggupan nya sehubungan dengan dugaan pelanggaran AD atau ART atau Kode Etik yang bersangkutan lakukan.


"Maka berdasarkan ketentuan Pasal 29. kekosongan KSB diadakan PAW sekaligus segera melaksanakan Musprov yang Rencana diadakan di Hotel Emersia, Kepada semua pengurus Kab /Kota PWRI tetap solid dan bersatu terlebih keberadaan PWRI  cukup panjang yakni Ultah PWRI ke 61 Tahun ini. Mari luruskan pengabdian kita semangat tetap cinta PWRI," Pungkas mantan Anggota DPRD Provinsi Lampung. 


 

Untuk melaksanakan Musyawarah Provinsi tersebut, Kami telah mempersiapkan segalanya baik pembentukan Panitia, juga tempat pelaksanaan dan mekanisme dalam pelaksanaan nya. 


Hal senada di sampaikan Ketua PWRI Lampung pergantian antar waktu, Dimyati Amin, Musyawarah Provinsi PWRI Lampung ini bertujuan untuk memilih Ketua & kepengurusan Persatuan Wredatama Republik Indonesia Provinsi Lampung untuk masa Bakti 2023 - 2028.


Dimyati Amin yang juga pernah menjadi Ketua PWRI pada Tahun 2012 ini mengatakan "semoga dengan adanya Musyawarah Provinsi PWRI yang akan di laksanakan pada Bulan Agustus mendatang, seluruh pengurus dapat memilih seorang Ketua yang dapat membesarkan dan memberdayakan seluruh pengurus maupun anggota PWRI yang ada di Provinsi Lampung."


"Karena dengan di Ketua seorang yang mengerti dan memahami kondisi Organisasi serta pengurus dan anggotanya, maka Organisasi tersebut akan berjalan sesuai dengan visi misi nya, karena Organisasi PWRI merupakan Organisasi yang isinya merupakan pensiunan Pegawai Negeri Sipil / ASN saat ini sebutannya," Pungkas mantan Wakil Bupati Lampung Barat. (Marli)