Wujud Sinegritas TNI-Polri, Danrem, Danlanal, Danlanud dan Danbrigif Lampung Berikan Kejutan di Hari Bhayangkara Ke 77

Wujud Sinegritas TNI-Polri, Danrem, Danlanal, Danlanud dan Danbrigif Lampung Berikan Kejutan di Hari Bhayangkara Ke 77

wartapalapa
Senin, 03 Juli 2023

  


Warta-palapa.com, Lampung Selatan 

Danrem 043/gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, Danlanal Lampung Kolonel Laut (p) Mohhamad Zizarudin S.E.,M.H, CHRMP., Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel. Mar. Bob Osianto S.E.,M.M., Danlanud Pangeran M. Bunyamin Lampung Letkol. Pnb.Yosi Wiyanto, memberikan surprise nasi tumpeng ulang tahun pada hari Bhayangkara ke-77 kepada Polda Lampung.


Empat pimpinan TNI (AD, AL, AU dan Marinir) di Lampung ini memberikan kejutan sekaligus ucapan selamat hari Bhayangkara ke 77 secara langsung di Mako Polda Lampung, Senin (03/07/2023). 


Bertempat di Siger Lounge Polda Lampung kedatangan Danrem, Danbrigif, Danlanal dan Danlanud, disambut dengan penuh kehangatan dan antusias oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol Umar Effendi, mewakili Kapolda Lampung yang sementara melaksanakan tugas di Jakarta. Wakapolda didampingi Irwasda Polda Lampung Brigjen Pol Sustri Bagus, serta seluruh pejabat utama Polda Lampung.


Bahwa kejutan ini merupakan untuk semakin mepererat soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah provinsi Lampung tetap terjaga dan di tingkatkan untuk NKRI tercinta.


Danrem 043/gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin menyampaikan "Selamat hari Bhayangkara ke 77 untuk Polda Lampung, Bahwa Garda terdepan dari NKRI adalah TNI dan Polri. Panglima tertinggi kita adalah Presiden sehingga hal inilah yang membedakan kita dengan yang lainnya. Ketika kita semua kompak maka kita akan kuat, semua permasalahan dapat kita lalui dengan baik," jelasnya.

 


Semoga di ulang tahun Bhayangkara ke-77, harap Danrem mewakili Unsur pimpinan TNI Provinsi Lampung, Polri khususnya Polda Lampung tetap Presisi, dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Semoga Polri selalu menjadi garda terdepan bersama TNI dalam menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai ini," harapnya.


Sementara itu, Wakapolda Lampung mewakili Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H.S.I.K.M.Si., yang sedang melaksanakan tugas di Jakarta, memberikan apresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem, Danlanal, Danlanud dan Danbrigif yang telah memberikan kejutan pada kami di hari Bhayangkara ke 77.


"kami di sini mewakili bapak Kapolda dan seluruh personel Polda Lampung menyampaikan terima kasih atas pemberian ucapan selamat hari Bhayangkara ke-77," ungkap Wakapolda


Wakapolda mengaku terkejut dengan kedatangan rombongan pimpinan TNI di Provinsi Lampung. Meski begitu, rasa bahagia tak bisa ditutupi.


"Inilah bentuk sinergitas yang sebenarnya, karena sinergitas TNI dan Polri ini sangat penting dalam memelihara Kamtibmas dan mendukung semua program pemerintah untuk Indonesia yang maju," tutupnya. (*/Marli)