DPD Hanura Lampung Luncurkan Website Pintar

DPD Hanura Lampung Luncurkan Website Pintar

wartapalapa
Minggu, 29 Oktober 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

DPD Hanura Lampung melakukan soft launching website pada tanggal 28 Oktober 2023 bertepatan dengan hari sumpah pemuda.


Website yang di rilis oleh DPD Hanura Lampung yakni www.dpdhanuralampung.or.id memuat informasi tentang profil dan kegiatan partai Hanura hingga informasi bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/ kota. 


Selain itu Website ini juga berisi tentang informasi pendaftaran anggota partai dan program program Partai Hanura yang akan bermanfaat untuk masyrakat umum. Website ini juga menjadi wadah aspirasi masyarakat tentang kebijakan pemerintah ataupun persoalan yang ada dimasyarakat yang bisa di akses kapanpun dan di manapun. Karena Partai Hanura lahir dari hati nurani rakyat tentunya akan menyuarakan dan memperjuangkan suara rakyat. Tegas Mukti Shoheh selaku ketua DPD Hanura Provinsi Lampung. 

 


Menurut Mukti Shoheh, Saat ini perlu dilakukan inovasi untuk memudahkan penyampaian informasi baik untuk internal maupun eksternal sehingga tujuan partai dapat berjalan dengan baik, terukur , transparan dan terarah. 


Selain itu Website ini juga akan terintegrasi dengan program yang telah disusun oleh ketua Bappilu DPD Hanura Lampung - Ahmad Husien Al Kaff agar seluruh program dapat di ketahui orang seluruh lapisan agar tidak terjadi miskomunikasi dikemudikan hari dan di harapkan bisa berjalan sesuai dengan harapan dan tujuan partai. (*/Mrl)