Jalin Keakraban, Komunitas HDS Gelar Silaturahmi

Jalin Keakraban, Komunitas HDS Gelar Silaturahmi

wartapalapa
Sabtu, 07 Oktober 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Guna menjalin keakraban, Komunitas Hadapi Dengan Senyuman (HDS) menggelar Silaturahmi sesama anggota di Senja Malaka Panjang Kota Bandarlampung, Minggu (07/10/2023)


M. Husni selaku ketua Komunitas Hadapi Dengan Senyuman mengatakan "Komunitas Hadapi Dengan senyuman (HDS) ini terbentuk pada 5 Juni 2021 di Jln Kamboja No.7 Kota baru Tanjung Karang Timur Kota Bandarlampung."


"Tujuan dari dibentuknya komunitas Hadapi Dengan Senyuman (HDS) untuk menjalin Silaturahim antar sesama Masyarakat yang berasal dari berbagai macam Organisasi atau komunitas yang berada di Provinsi Lampung, dengan anggota dari berbagai latar belakang beberapa Organisasi ataupun komunitas tersebut, muncul Ide-ide yang bersifat sosial dari anggota," Ujar Opah Baday sapaan akrab Ketua HDS.

 


Lebih lanjut, Husni Menyampaikan Maksud dari Komunitas Hadapi Dengan Senyuman yaitu Setiap masalah dalam hidup dapat diatasi dengan senyuman keikhlasan.


"Untuk kegiatan yang telah dilakukan oleh Komunitas Hadapi Dengan Senyuman antara lain memberikan santunan bagi keluarga anggota yang mengalami Sakit dan menyalurkan bantuan sosial kepada Masyarakat yang tertimpa musibah, Komunitas Hadapi Dengan Senyuman bersifat terbuka untuk siapa saja yang akan bergabung," Pungkas Wakabid Humas DPP Jagat Buana Nusantara.

 


"Kedepan nya, Komunitas Hadapi Dengan Senyuman akan mengadakan program-program yang bersifat Sosial untuk Masyarakat dan akan bersinergi dengan berbagai Organisasi lainnya," Tutup Husni.


Struktur Komunitas Hadapi Dengan Senyuman 

Penasehat : Hawarid

Ketua : M. Husni As

Wakil Ketua : Nurhasanah

Sekretaris : Nurlaili

Wakil Sekretaris : Sumiyati

Bendahara : Munajah

Wakil Bendahara : Asniyati

Humas : Dadang Firmanto

Anggota

 (Mrl)