Polres Way Kanan Bersama Bhayangkari Dan Awak Media Gelar Nobar Film Aku Rindu

Header Menu

Polres Way Kanan Bersama Bhayangkari Dan Awak Media Gelar Nobar Film Aku Rindu

wartapalapa
Minggu, 22 Oktober 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Ratusan anggota Polres beserta Bhayangkari dan Awak media mengadakan nonton bareng  Film Aku Rindu di XXI City Mall Sukaraja Bumi Waras Kota Bandarlampung, Minggu (22/10/2023).


Kegiatan Nonton Bareng (Nobar) tak hanya hiburan semata, namun juga sebagai  sarana untuk mempererat hubungan sosial di kalangan anggota Kepolisian Resort (Polres) Way Kanan, Polda Lampung.


Film "Aku Rindu" yang dirilis pada tahun 2023 itu, menjadi pilihan yang sempurna bagi Polres Way Kanan. Film yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama ini mengisahkan tentang cinta, persahabatan, pengabdian dan nilai-nilai Kepolisian yang tinggi.


Film ini mampu memberikan pesan moral yang mendalam bagi anggota Kepolisian. Kegiatan nobar ini dihadiri oleh sekitar 150 penonton yang terdiri dari anggota Polres Way Kanan dan Ibu-ibu Bhayangkari.


Kegiatan nobar Film tersebut dilaksanakan di Teather Lampung City Mall, Jalan Yos Soedarso, Kelurahan Bumi Waras, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandarlampung, Minggu (22/10/2023) pukul 16.00 WIB.


Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo S.IK., M.Si. (Han) mengatakan, "Nobar Film Aku Rindu ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami kepada anggota Kepolisian yang selalu bekerja keras. Ini adalah momen berharga untuk bersama-sama merileksasi diri, menjaga semangat positif, dan kami harap ini akan menjadi tradisi yang terus berlanjut," ujar Pratomo.


Acara nobar Film "Aku Rindu" Polres Way Kanan bersama Bhayangkari mendapat sambutan positif dari para peserta.


"Kegiatan semacam ini diharapkan akan terus menjadi cara yang efektif untuk mempererat hubungan sosial dan meningkatkan semangat bekerja serta mempererat tali silaturahmi," harap AKBP Pratomo.


Kapolres mengatakan bahwa nobar Film Aku Rindu,  banyak sekali hikmah dan pesan yang bisa diambil.

 


"Film ini bercerita tentang pengabdian dan perjuangan seorang istri  yang tak hanya patuh pada suami, namun ia juga mampu memberikan dampak positif terhadap lingkungan disekitarnya. Dalam film ini memperlihatkan bhayangkari bisa berperan selain sebagai ibu rumah tangga, juga mendukung tugas suami serta bisa bermanfaat bagi lingkungan," terang AKBP Pratomo.


Ia pun berharap setelah nonton Film"Aku Rindu " ini bisa menjadi motivasi bagi anggota Polres Way Kanan dan Bhayangkari untuk bisa berinovasi serta bermanfaat bagi lingkungan sekitar.


"Melalui Film ini, ada pesan mendalam yang disuguhkan dalam alur ceritanya. Bagaimana sosok wanita yang tulus dan setia dalam pengabdiannya, bahkan sosok wanita yang mampu menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang disekelilingnya," ucap Pratomo.


Film"Aku Rindu " ini juga menunjukkan betapa beratnya tugas dan tanggung jawab anggota polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.


"Film Aku Rindu ini juga menunjukkan betapa beratnya tugas dan tanggung jawab anggota polri, namun peran seorang istri (bhayangkari) berdampak positif pada kinerja suami jika selalu mensupport dan menyemangati suaminya," terang Pratomo.


Untuk itu menurut Kapolres, anggota bhayangkari polres way kanan harus selalu mensupport dan menyemangati suaminya.


"Untuk itu, saya berharap pada ibu-ibu Bhayangkari untuk senantiasa memberikan support dan semangat kepada suaminya, agar tugas dan tanggung jawab yang diemban oleh suaminya sebagai anggota polri dapat berjalan dengan baik dan sukses." Tutup Pratomo Widodo. (Mrl)