Dandim 0906/kkr Resmikan Mes Babinsa Di Koramil 12/Kembang Janggut

Dandim 0906/kkr Resmikan Mes Babinsa Di Koramil 12/Kembang Janggut

wartapalapa
Jumat, 24 November 2023

  


Warta-palapa.com, Kutai Kartanegara 

Dalam Kunjungan kerjanya ke Koramil 12/Kembang Janggut Komandan Kodim 0906/Kkr Letkol Inf Jeffry Satria resmikan mes Babinsa yang berada di jalan Jendral Sudirman Desa Kembang Janggut Kecamatan Kembang Janggut, Jumat 24/11/23.


Pembuatan mes babinsa ini merupakan hasil swadaya anggota Koramil dimana mes tersebut di peruntukan untuk anggota sebagai tempat tinggal atau tempat singgah pada saat melaksanakan kegiatan maupun pada saat melakukan dinas dalam sehingga anggota bisa beristirahat sebelum kembali ke rumah.


Saya ucapkan terima kasih kepada Danramil 12/Kembang Janggut Kapten Inf. Yudi yang begitu perhatian kepada anggota dengan membangun mes sebagai tempat istirahat bagi anggota, semoga dengan adanya mes tersebut anggota lebih fokus lagi kepada tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa tutur Jeffry Satria selaku Dandim 0906/Kkr

 


Semoga ini menjadi amal ibadah bagi Danramil yang mana sudah berupaya membangun mes untuk anggota Koramil, mari kita jaga bersama bangunan yang sudah ada agar tetap bersih sehingga anggota bisa istirahat dengan nyaman imbuhnya .


Kami ucapkan berterima kasih kepada komandan kodim 0906/Kkr Beserta Ketua Persit KCK cabang XVIII yang telah berkenan meresmikan mes babinsa di Koramil 12/Kembang Janggut, pembangunan mes Babinsa selain secara swadaya juga di bantu oleh warga Masyarakat yang ada di wilayah ujar Danramil. (Rls/Mrl)