Dona Stefan Yosua Hutabarat Caleg Muda Potensial Partai Gerindra Di Kota Medan

Header Menu

Dona Stefan Yosua Hutabarat Caleg Muda Potensial Partai Gerindra Di Kota Medan

wartapalapa
Rabu, 22 November 2023

   


Warta-palapa.com, Medan

Kader muda Partai Gerindra, Dona Stefan Yosua Hutabarat SH, (31) menjadi salah seorang Calon Anggota Legislatif (Caleg) potensial yang dimiliki Partai Gerindra di Kota Medan. 


Pengusaha muda yang akrab disapa Stefan ini, ingin mengabadikan dirinya dan bemanfaat untuk masyarakat khususnya di Kota Medan. 


Salah seorang kerabatnya, Uda (Om) Ferdinan Hutabarat kepada media mengatakan, Stefan sudah membulatkan tekadnya untuk memajukan dan melayani masyarakat. 


Dengan tekad yang bulat Stefan berkomitmen untuk berkontribusi dalam pembangunan Kota Medan yang lebih baik dan meningkatkan kualitas hidup warga.


" Stefan mempunyai visi menciptakan Kota Medan yang berdaya saing, inklusif, dan berkelanjutan. Melalui langkah-langkah progresif, beliau berkomitmen mewujudkan peningkatan standar dan kesejahteraan masyarakat, "sebut Ferdinan. 


Dijelaskan, pencapaian tersebut akan diaplikasikannya dengan kebijakan yang berfokus pada peningkatan akses ke pendidikan berkualitas, perluasan lapangan kerja, dan pemberdayaan ekonomi masyarakat. 


Sedangkan dalam hal pembangunan, Stefan akan berjuang memperkuat infrastruktur yang terintegrasi, termasuk transportasi, jaringan internet, air bersih, dan sanitasi yang memadai. 

 


" Dengan memperhatikan kebutuhan masa depan, Stefan akan memastikan bahwa Kota Medan memiliki infrastruktur yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan yang berkelanjutan, "sambung Ferdinan. 


Sementara, dalam hal perlindungan lingkungan hidup, putra mantan Komandan Kodim 0201 Medan yang terakhir berpangkat Mayjen TNI (purn) Felix Hutabarat ini, memiliki komitmen yang kuat terhadap pelestarian lingkungan di Kota Medan. 


 " Stefan akan Kota Medan menjadi hunian yang nyaman dan sehat untuk generasi mendatang, " terangnya. 


Begitu juga dengan peningkatan pelayan publik, Caleg Nomor Urut 7 Partai Gerindra dari Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Medan Baru, Medan Helvetia, Medan Barat dan Medan Petisah ini,  akan mendorong peningkatan pelayanan publik yang efisien dan transparan. 


" Beliaupun tetap berkomitmen untuk mendengarkan aspirasi dan memastikan bahwa kebutuhan masyarakat diakomodasi dengan baik. Sekaligus, memperjuangkan kebijakan yang memperkuat partisipasi publik dan memperbaiki kualitas layanan pemerintah, "ucapnya.


Karena itu, mengajak masyarakat  untuk bersama-sama mewujudkan niat tulus Stefan tersebut dengan mempercayakannya sebagai wakil mereka di lembaga legislatif.(AVID)