Meriahkan Pertemuan Rutin Pengayoman Kanwil Banten Dengan Lomba Fashion Show

Header Menu

Meriahkan Pertemuan Rutin Pengayoman Kanwil Banten Dengan Lomba Fashion Show

wartapalapa
Kamis, 23 November 2023

  


Warta-palapa.com, Banten

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten turut menghadiri dan mengikuti kegiatan pertemuan rutin Pengayoman Banten sekaligus perlombaan Fashion Show  yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Banten dan Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang, pada Kamis (23/11/2023). 


Bertempat di Ruang Aula LPP Tangerang, kegiatan ini merupakan pertemuan rutin yang wajib dilaksanakan dan juga dalam rangka peringatan Hari Pahlawan dengan memeriahkan perlombaan melalui fashion show pakaian adat. Kegiatan dihadiri oleh Penasehat Pengayoman, Ibu Lucky Dodot beserta jajaran ibu pimti pratama, Kepala UPT Wilayah Banten dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Wilayah Banten beserta Jajaran.

 


"Senang sekali bisa bertemu dengan jajaran Pengayoman dan Dharma Wanita Persatuan Wilayah Banten dan melalui pertemuan dan juga perlombaan ini menjadi bagian dari silaturahmi dan kekompakkan kita dan juga menampilkan bakat dari para petugas satuan kerja di Wilayah Banten ini," Tutur Ibu Lucky Dodot selaku Penasehat Pengayoman Kanwil Banten. 


Kegiatan dilanjutkan dengan penampilan fashion show dari seluruh Unit Pelaksana Teknis Wilayah Banten termasuk Lapas Kelas IIA Tangerang. Dengan pakaian adat asal Kalimantan, Petugas Lapas Kelas IIA Tangerang dengan lihai berjalan menampilkan peragaan fashion show yang begitu baik dan memberikan applause yang luar biasa dari para tamu undangan.


Pada penutupnya, rangkaian perlombaan fashion show dijuarai oleh Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilegon sebagai juara 1 dan Lapas Kelas IIA Tangerang berhasil mendapatkan juara harapan 1. 


"Sangat bangga dan senang dapat membawa juara harapan 1 untuk Lapas Kelas IIA Tangerang dan semoga kegiatan ini membawa rasa kekeluargaan diantara kita semua dan dapat bertemu kembali pada pertemuan selanjutnya," Ucap Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti.(red)