Mini Soccer Bhayangkara Cup I 2023, Resta Balam United Sabet Juara 3

Header Menu

Mini Soccer Bhayangkara Cup I 2023, Resta Balam United Sabet Juara 3

wartapalapa
Selasa, 28 November 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Resta Balam United meraih juara ke 3 dalam gelaran tournament Mini Soccer Bhayangkara Cup I tahun 2023 yang digelar di lapangan Mini soccer Presisi Polda Lampung, pada Selasa (28/11/2023) siang. 


Resta Balam United sendiri merupakan tim sepak bola yang beranggotakan personel Polresta Bandar Lampung.


Tournament mini soccer Bhayangkara Cup I digelar dalam rangka HUT Brimob Ke 78 ini, berlangsung sejak tanggal 16 sd 28 November 2023, dengan dibagi 3 kategori kejuaraan seperti kategori instansi / perusahaan, kategori Club amatir /Fun Football, Satker Polda Lampung dan Polres jajaran dengan jumlah klub peserta sebanyak 61 klub sepak bola. 


Dalam perebutan juara 3, Resta Balam United sendiri harus berjibaku melawan Tim mini soccer Sat Brimobda Polda Lampung, dan berhasil menang dengan skor telak 5 - 1.


Ipda Triyono sekalu manager tim mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., mengucapkan selamat kepada tim mini soccer Polresta Bandar Lampung yang telah berhasil menyabet juara 3 dalam tournament ini. 


"Kemarin saya juga ikut menyaksikan, Alhamdulillah kami menang dan meraih juara 3" ucap Ipda Triyono. 


Pertandingan mini soccer sendiri digelar sejak tanggal 17 sampai 29 November 2023, yang mempertandingkan 3 kategori diantaranya kategori antar instansi, umum dan satker Polda Lampung dengan jumlah keseluruhan sebanyak 61 tim.


Adapun tim yang keluar sebagai juara untuk kategori satker dimenangkan oleh Polres Mesuji usai mengalahkan Polres Pesawaran yang menjadi runner up, menempati posisi ketiga yakni Polresta Bandar Lampung.


Untuk kategori Intansi dimenangkan oleh tim Gudang Garam sebagai juara, menjadi runner up PT. KAI Lampung sedangkan posisi ketiga yakni Giant Food.


Dalam Kategori Umum sebagai juara Tim BMP dan menjadi runner up Tim Kurnia Jaya diposisi ketiga Tim Dila FC.


Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika yang hadir dalam penutupan sekaligus penyerahan trofi kepada tim pemenang, menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia. Dan khususnya kepada seluruh peserta termasuk di antaranya adalah wasit yang selalu bersemangat menunjukkan sikap sportivitas melaksanakan turnamen ini dari awal sampai dengan akhir atau sampai dengan babak final. 


“Saya ucapkan selamat atas prestasi yang diraih kepada tim yang menjadi juara. Dan yang belum menjuarai agar jangan berkecil hati tetap semangat,” ucapnya.” Ujar Kapolda (*)