Silaturahmi Kamtibmas: Kapolres Pesawaran ajak MPAL Pesawaran Harkamtibmas Jelang Pemilu 2024

Header Menu

Silaturahmi Kamtibmas: Kapolres Pesawaran ajak MPAL Pesawaran Harkamtibmas Jelang Pemilu 2024

wartapalapa
Jumat, 24 November 2023

  


Warta-palapa.com, Pesawaran

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta meningkatkan sinergitas dengan Masyakakat sekitar menjelang pemilu 2024, Polres Pesawaran melaksanakan Giat Sambang dan Silaturahmi kepada tokoh Masyarakat Penyimbang Adat Lampung (MPAL) di Lamban MPAL Kab. Pesawaran. Jum'at, (24/11/2023)


Kegiatan Cooling system yang di pimpin Kapolres Pesawaran AKBP Maya Heny Hitijahubessy, S.H., S.IK., M.M. bertujuan untuk memberikan sosialisasi tentang pemilu damai dan mengajak warga untuk tidak Golput, tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax, serta bersama sama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pemilu tahun 2024.


"Saya menginginkan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama yang ada di berbagai kecamatan kabupaten Pesawaran untuk menjadi tiang yang kokoh bagi hartamtibmas khususnya Polres Pesawaran menjelang Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan kita hadapi". Pungkas Kapolres 


Dalam kegiatan ini, Kapolres juga mengucapkan banyak ribuan terimakasih kepada Ketua Majelis Penyimbang Adat Lampung (MPAL) Pesawaran yang sudah menerima dengan baik atas kedatangan rombongan Polres Pesawaran dalam rangka cooling sytem harkamtibmas jelang pemilu 2024.

 


Turut hadir mendampingi Kapolres dalam kegiatan cooling system ini yakni Plt. Kapolsek Gedong Tataan (AKP Sofyansyah), Kasat Lantas Polres Pesawaran (AKP Martoyo, S.IP., M.H.), Kasat Binmas Polres Pesawaran (AKP Matera), Kasat Intelkam Polres Pesawaran (IPTU Dartiyo Santiko) serta hadir dalam kegiatan ini adalah Ketua MPAL Pesawaran (Parifki Zulkarnain Arif) Gelar Suntan Junjungan Makhga, Sekretaris MPAL Pesawaran (Ramadiansyah) Gelar Paksi Sejati, Sekretaris MPAL Pesawaran (Antoni Rojali) Gelar Paksi Kanjeng, Para Ketua MPAL Kecamatan se Kabupaten Pesawaran, dan Pengurus Harian MPAL Pesawaran.


Keberagaman adat istiadat yang ada di nusantara ini menjadi suatu kebanggaan suatu modal yang kuat di Lampung ini sendiri khususnya di Kabupaten Pesawaran.


"Saya mohon dukungan dan bantuan kepada majelis penyimbang adat Lampung khususnya di kabupaten Pesawaran untuk terus memberikan saran masukan untuk terus membantu, mensuport Polres Pesawaran dalam rangka menciptakan Harkamtibmas sehingga warga masyarakat Khususnya di Kabupaten Pesawaran dapat beraktivitas dengan nyaman dan damai".Tutup Kapolres. (Rls/Mrl)