Tok! Miranti Karim Sanusi Caleg DPRD Provinsi Lampung Resmi Masuk DCT dalam Pemilu 2024

Tok! Miranti Karim Sanusi Caleg DPRD Provinsi Lampung Resmi Masuk DCT dalam Pemilu 2024

wartapalapa
Sabtu, 04 November 2023

  


Warta-palapa.com, 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung telah mengumumkan sebanyak 10 calon anggota legislatif (caleg) DPRD Provinsi Lampung dari Partai Demokrat untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Lampung Selatan dalam Daftar Calon Tetap (DCT), pada Jumat (03/11/2023). 


Calon Anggota Legislatif (Caleg)  Miranti Karim Sanusi dari partai Demokrat dengan nomor urut 3, menjelaskan jumlah DCT untuk Caleg DPRD Provinsi Lampung dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan Lampung Selatan tidak berubah dari Daftar Calon Sementara (DCS). 


“Itu terdiri dari jumlah laki-laki 6 dan perempuan ada 4 orang," ujar Ranti Sapaan akrabnya, Sabtu (04/11/2023).


Ia menjelaskan setelah ditetapkan, dirinya semakin semangat untuk mendapatkan simpati, kepercayaan dan dukungan dari masyarakat khususnya Dapil 2 Lampung Selatan sebagai daerah pemilihannya.


"Ye setelah ditetapkan dan diumumkannya DCT Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Demokrat khususnya Dapil 2 Lampung Selatan, saya semakin semangat untuk mendapatkan simpati, kepercayaan dan dukungan dari masyarakat khususnya Dapil Lampung Selatan sebagai daerah pemilihan saya," ucap Ranti.


Ranti juga mengungkapkan bahwa dirinya akan menemui langsung konstituannya jika telah tiba saatnya untuk kampanye terbuka.


"Setelah waktunya kampanye terbuka nanti, saya akan menemui langsung konstituen untuk menyampaikan visi dan misi saya jika kelak duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung," imbuh Ranti.


Selain itu Ranti juga memohon Doa dan dukungannya kepada masyarakat kabupaten Lampung Selatan khususnya dan masyarakat Lampung pada umumnya agar dirinya diberikan kepercayaan sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Lampung untuk periode 2024-2029.


"Saya mohon Doa dan Dukungannya dari masyarakat kabupaten Lampung Selatan pada khususnya dan Masyarakat Lampung pada umumnya agar saya bisa duduk di DPRD Provinsi Lampung sebagai wakil rakyat, guna memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat khususnya masyarakat Lampung Selatan." Tutup Ranti. (*/Mrl) |