Jelang Pergantian Akhir Tahun 2023, Prajurit Dan PNS Korem 043/Gatam Do'a Bersama

Header Menu

Jelang Pergantian Akhir Tahun 2023, Prajurit Dan PNS Korem 043/Gatam Do'a Bersama

wartapalapa
Minggu, 31 Desember 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Menjelang pergantian Tahun 2023, seluruh prajurit dan PNS Korem 043/Gatam, mengikuti do'a bersama, bertempat di Masjid Al-Ikhlas Makorem 043/Gatam Kota Bandarlampung, Minggu Malam (31/12/2023)


Do'a bersama yang dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, momen pergantian tahun bukan hanya sekedar perayaan akhir dan awal, akan tetapi juga sebagai sarana merefleksikan diri dan meneguhkan diri ke depan lebih baik lagi.


Dengan diawali sholat isya berjamaah, pembacaan Surah Yasin, dan dilanjutkan dengan do'a yang dipimpin oleh Imam Masjid Al-Ikhlas Makorem 043/Gatam Ustadz Sholihin, memohon kelancaran serta keberhasilan dalam menjalankan tugas di tahun 2024. 


Sebelumnya Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, S.E., dalam sambutannya  mengajak seluruh Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam merefleksikan diri apakah kegiatan satu tahun ke belakang sudah baik, dengan harapan kedepannya kinerja seluruh Prajurit dan PNS jauh lebih baik dari tahun yang lalu.

 


" Tentara maupun PNS ada tugas pokoknya masing-masing, mari kita tingkatkan ibadah kita, awali semua kegiatan dengan mengucapkan Bismillah, laksanakan semua kegiatan dengan niat ibadah, dengan ikhlas maka akan menjadi ladang pahala kita, " 


" Nikmati dan syukuri kesemuanya itu, hindari masalah dan pelanggaran sekecil apapun, karena akibatnya dapat merugikan diri kita sendiri, keluarga dan satuan, jangan berpikir pendek berpikirlah panjang dalam berbuat, dan berbuatlah yang terbaik untuk diri kita sendiri, keluarga dan satuan, " tutur Danrem.


Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han, Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Inf. Bambang Semiana, para Kasi Kasrem 043/Gatam, para Pasi Korem 043/Gatam, dan Kabalak Korem 043/Gatam. (Rls/Mrl)