Kapolresta Bandarlampung Cek Gudang Logistik KPU Kota Bandarlampung

Header Menu

Kapolresta Bandarlampung Cek Gudang Logistik KPU Kota Bandarlampung

wartapalapa
Senin, 11 Desember 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K l., M.M., memantau dan melakukan pengecekan gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024 yang terletak di Komplek Kantor KPU Kota Bandarlampung, Jalan Pulau Sebesi, Sukarame Kota Bandarlampung, pada Senin (11/12/2023) sore. 


Didampingi oleh Kapolsek Sukarame Kompol Warsito, kedatangan orang nomor satu di Polresta Bandarlampung ini diterima langsung oleh salah satu komisioner KPU Kota Bandarlampung. 


Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto menjelaskan bahwa pengecekan ini dilakukan guna memastikan logistik Pemilu yang ada di Gudang logistik KPU Kota Bandarlampung dalam keadaan aman dan baik. 


"Kami ingin memastikan bahwa tidak ada permasalahan ataupun gangguan apapun yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan maupun saat proses distribusi logistik nantinya" ungkap Kombes Pol Ino Harianto dalam narasi tertulisnya, Senin (11/12/2023) sore. 

 


Kombes Pol Ino Harianto juga menegaskan bahwa untuk memberikan jaminan keamanan, pihaknya telah menyiagakan personel pengamanan di Kantor KPU Kota Bandarlampung maupun Gudang Logistik KPU Kota Bandarlampung selama 1x24 Jam.


Lulusan Akpol 1996 ini juga mengimbau kepada pihak KPU Kota Bandaampung untuk rutin melakukan pengecekan kelengkapan pengamanan gudang, baik terkait instalasi listrik, atap gudang serta memastikan perangkat CCTV yang ada didalam maupun luar gudang dalam keadaan baik. 


"Kita tahu saat ini sudah mulai masuk musim penghujan, kiranya ini bisa diantisipasi, memastikan atap gudang tidak ada yang bocor agar logistik tetap dalam keadaan baik" ungkap Kombes Pol Ino Harianto. 


Kapolresta Bandarlampung juga berpesan kepada personelnya yang melakukan pengamanan di Gudang logistik, agar tidak lengah dan tetap selalu waspada dalam kondisi apapun. (*)