Kapolresta Bandarlampung Pimpin Upacara Sertijab Kabag Log, Kabag SDM dan Kasat Tahti

Header Menu

Kapolresta Bandarlampung Pimpin Upacara Sertijab Kabag Log, Kabag SDM dan Kasat Tahti

wartapalapa
Sabtu, 16 Desember 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Kepala Kepolisian Resor Kota Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., memimpin langsung kegiatan upacara serah terima jabatan Kepala Bagian Logistik, Pelantikan Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) dan Kasat Tahti Polresta Bandarlampung, Sabtu (16/12/2023) Pagi. 


Kompol Muslikh yang sebelumnya menjabat Kabag Log Polresta Bandarlampung digantikan oleh Kompol Tora Egen Sitompul, SH, MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Subdit 5 Dit Intelkam Polda Lampung.


Kompol Sukamso, S.Pd, yang sebelumnya menjabat Waka Polres Lampung Selatan kini dilantik sebagai Kabag SDM Polresta Bandarlampung, sedangkan Kasat Tahti yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Panggabean kini digantikan oleh Iptu Marwa. 


Sesuai dengan Telegram Kapolda Lampung Nomor : ST/888/XII/KEP./2023 tanggal 11 Desember 2023, tentang pemberhentian dan dari pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Lampung, Kompol Muslikh mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasubbag Renmin Dit Krimum Polda Lampung. 


Bertempat di ruang Koridor Mapolresta Bandarlampung, kegiatan ini dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polresta Bandarlampung dan Para Kapolsek Jajaran. 

 


Upacara penyerahan jabatan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas. 


"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian serta kinerja rekan rekan dalam hal ini pejabat lama yang telah diberikan selama bertugas di Polresta Bandarlampung" Ucap Kombes Ino Harianto dalam amanatnya. 


Kombes Pol Ino Harianto juga berpesan kepada pejabat lama untuk dapat memberikan masukan kepada pejabat yang baru sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas sehari hari. 


"Bagi para pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan bergabung, tentunya saya harapkan bisa membawa perubahan dan peningkatan dalam menjalankan tugas di Polresta Bandarlampung" ungkap Kombes Pol Ino Harianto.


Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam setiap organisasi, dengan tujuan untuk pembinaan karier anggota Polri sesuai dengan kebutuhan organisasi maupun sebagai sarana untuk pengembangan karier, pengalaman dan wawasan anggota Polri itu sendiri.(*)