Komunitas Keluarga Selalu Damai Akan Mensejahterakan Anggotanya

Header Menu

Komunitas Keluarga Selalu Damai Akan Mensejahterakan Anggotanya

wartapalapa
Sabtu, 23 Desember 2023

   


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Berbagai komunitas banyak bermunculan di Provinsi Lampung, baik komunitas kendaraan, komunitas seni budaya, komunitas sosial, dan komunitas-komunitas lainnya.


Komunitas Keluarga Selalu Damai merupakan salah satu Komunitas yang baru terbentuk di Provinsi Lampung pada awal September 2023, namun Komunitas Keluarga Selalu Damai ini sangatlah berbeda dengan komunitas lainnya yang berada di Provinsi Lampung.


Gundarman selaku ketua Komunitas Keluarga Selalu Damai mengatakan "Komunitas Keluarga Selalu Damai ini dibentuk atas dasar pemikiran dari rekan-rekan sesama komunitas yang ada di komunitas lain, untuk membentuk sebuah komunitas yang berbeda dengan komunitas yang sudah ada."


Lebih lanjut, Gundarman menyampaikan Komunitas Keluarga Selalu Damai memiliki tujuan, salah satunya yaitu untuk mewujudkan seluruh anggota memiliki Keluarga yang selalu damai dan bahagia, karena memiliki keluarga yang selalu damai dan bahagia itu merupakan impian bagi setiap orang yang sudah berumah tangga.


"Untuk saat ini Komunitas Keluarga Selalu Damai telah melakukan berbagai kegiatan, diantara nya yaitu pertemuan silaturahmi sesama anggota yang dilaksanakan di Oemah Ombay di daerah Sukarame Kota Bandarlampung beberapa waktu lalu, Ujar Gundarman di Sekretariat Keluarga Selalu Damai di Jl.Gajahmada GG. Belibis. No 42 Tanjung Agung Tanjungkarang Timur Kota Bandarlampung, Sabtu (23/12/2023).


Untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya, Gundarman menjelaskan Komunitas Keluarga Selalu Damai membentuk Koperasi Simpan Pinjam, dengan tujuan memajukan kesejahteraan anggota khususnya dan masyarakat pada umumnya serta ikut membangun tatanan perekonomian nasional, dalam rangka mewujudkan masyarakat yang maju, adil dan makmur berlandaskan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.


Gundarman juga mrnyampaikan "Dalam waktu dekat Komunitas Keluarga Selalu Damai akan melaksanakan kegiatan Sosial yaitu Donor Darah."


"Komunitas Keluarga Selalu Damai ini berangotakan dari berbagai kalangan, baik karyawan, Pegawai, Pensiunan, pelaku UMKM dan lainnya."Tutup Gundarman. (Mrl)