Pastikan Aman Kondusif, Polda Lampung Amankan Kampanye Terbuka

Header Menu

Pastikan Aman Kondusif, Polda Lampung Amankan Kampanye Terbuka

wartapalapa
Senin, 04 Desember 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Ratusan personil Polda Lampung dan Polresta Bandarlampung mengamankan kegiatan kampanye terbuka Deklarasi Relawan Prabu yang berlangsung di PKOR Bandarlampung. Senin (04/12/2023)


Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Umi Fadilah Astutik menjelaskan, pengamanan ini dilakukan guna memastikan kegiatan kampanye yang dihadiri oleh ribuan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.


“Pengamanan ini bentuk nyata komitmen Polda Lampung dan jajaran dalam mendukung suksesnya proses demokrasi Pemilu 2024 yang sedang berjalan,” ujar Umi.

 


Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa Polri bersikap netral dalam mengawal dan mengamankan seluruh rangkaian Pemilu 2024, yang saat ini sudah memasuki tahapan kampanye.


Kapolda Lampung melalui Kabid Humas menegaskan, Polda Lampung dan jajaran berkomitmen untuk mengamankan setiap tahapan Pemilu yang sedang berlangsung diwilayahnya.


"Kami juga berharap dukungan seluruh masyarakat untuk bersama sama menjaga dan menciptakan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk, khususnya diwilkum Polda Lampung," pungkasnya. (Rls/Mrl)