Peringati Hari Disabilitas Internasional, Ketua LKKS Riana Sari Arinal Bagikan Bantuan sembako kepada Masyarakat Kelurahan Simbarwaringin, Trimurjo, Lampung Tengah

Header Menu

Peringati Hari Disabilitas Internasional, Ketua LKKS Riana Sari Arinal Bagikan Bantuan sembako kepada Masyarakat Kelurahan Simbarwaringin, Trimurjo, Lampung Tengah

wartapalapa
Jumat, 15 Desember 2023

  


Warta-palapa.com, Lampung Tengah

Memperingati Hari Disabilitas Internasional, Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Riana Sari Arinal membagikan 400 paket bantuan sembako kepada masyarakat Kelurahan Simbarwaringin, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah (15/12/2023). 


Pada kesempatan tersebutRiana dididampingi oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Aswarodi dan menyerahkan secara simbolis bantuan sosial kepada perwakilan penerima yang termasuk dalam Kelompok keluarga Rentan. 


"Hari ini saya sebagai ketua LKKS menyampaikan bantuan dari Bapak Gubernur Arinal Djunaidi paket sembako, hari ini kurang lebih ada 400 paket yang dibagikan disini," ujarnya.

 


Riana menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan salah satu 33 program kerja Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yaitu pemenuhan hak penyandang disabilitas yang ada di Provinsi Lampung.


"Semua masyarakat Lampung termasuk penyandang disabilitas pun berhak memperoleh bantuan, berhak meperoleh perhatian dan kasih sayang dari pemerintah dan berhak juga menikmati hasil-hasil pembangunan yang dilakukan," ujarnya.


Selain bantuan sembako, Riana juga menyalurkan bantuan 10 unit kursi solat kepada Masjid Umul Quro Kelurahan Simbawaringin, Kecamatan Trimurjo. 

Ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para penerimanya.(Rls/Mrl)