Anggota DPRD Lampung, Azwar Yacub Siap Memperjuangkan Aspirasi Konstituennya

Anggota DPRD Lampung, Azwar Yacub Siap Memperjuangkan Aspirasi Konstituennya

wartapalapa
Senin, 15 Januari 2024

 

 

Warta-palapa.com, Kota Bandarlampung
Anggota DPRD Provinsi Lampung sekaligus Caleg DPRD Provinsi Lampung dari Dapil 1 Kota Bandarlampung dengan No Urut 2, Drs.H. Azwar Yacub melakukan tatap muka sekaligus temu kader dengan warga Teluk Betung Timur, Senin (15/01/2024).


Acara tersebut digelar dikediaman Elfika Yunita Putri, SH,  Caleg DPRD Kota Bandarlampung dengan No urut 5 Telukbetung Timur dari dapil 1 Kota Bandarlampung


Azwar Yacub yang merupakan mantan Ketua DPRD Kota Bandarlampung meminta agar dapat memilih dirinya pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang untuk menjadi anggota legislatif mewakili dapil 1 Kota Bandarlampung.


“Tahun ini saya dan Elfika kembali dipercaya oleh Partai Golkar agar berkompetisi di Pemilu Legislatif. Saya untuk DPRD Provinsi dengan No urut 2, sedangkan Eka untuk DPRD Kota Bandarlampung dengan No urut 5. Kami mohon dukungan dan bantuan dari hadirin sekalian yang ada di hadapan saya. Insya Allah kami akan memegang amanah dengan sebaik-baiknya,” ungkap Azwar Yacub yang juga sebagai Ketua Soksi Provinsi Lampung.


Ketika disinggung soal visi misi maupun program kerja nya, baik Azwar Yacub maupun Eka menerangkan bahwa apabila mereka diberi mandat oleh Masyarakat untuk menjadi Anggota Legislatif di DPRD Provinsi Lampung dan Kota Bandarlampung maka akan melakukan program pro rakyat dan akan selalu mengawal kebijakan yang mengedepankan kepentingan Masyarakat Kota Bandarlampung, terutama di Kecamatan Telukbetung Barat, Telukbetung Timur, Telukbetung Utara dan Telukbetung Selatan.


“Kami berjanji apabila amanah itu kami terima, maka kepentingan Bapak/Ibu sekalian akan kami perjuangkan. tutur Azwar Yacub yang diamini oleh Elfika Yunita Putri. (Mrl)