Awali Tahun 2024, Komunitas Keluarga Selalu Damai ( KSD ) Gelar Silaturahmi Dengan Makan Siang Bersama

Header Menu

Awali Tahun 2024, Komunitas Keluarga Selalu Damai ( KSD ) Gelar Silaturahmi Dengan Makan Siang Bersama

wartapalapa
Senin, 01 Januari 2024

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Awali Tahun 2024, Komunitas Keluarga Selalu Damai ( KSD ) menggelar Silaturahmi sesama pengurus dan anggota nya di Sekretariat KSD di Jalan Gajah Mada Tanjung Karang Timur Kota Bandarlampung, Senin (01/01/2024).


Gundarman selaku ketua Komunitas Keluarga Selalu Damai ( KSD ) mengatakan "diawal Tahun 2024, kami mengadakan silaturahmi sesama pengurus dan anggota dengan makan siang bersama"


"Melalui makan siang bersama yang sederhana ini, menjadikan momen ini sebagai rasa kekompakan dan satu rasa dalam kebersamaan dalam kegiatan apapun juga di Komunitas Keluarga Selalu Damai," Pungkas Kak Gun sapaan akrab ketua Keluarga Selalu Damai ( KSD ).


"Semoga di Tahun 2024, Komunitas Keluarga Selalu Damai ( KSD ) yang baru terbentuk ini dapat membawa manfaat dan berguna bagi Pengurus, Anggota bahkan Masyarakat pada umumnya, Ujar Gundarman, kepada team media Warta-palapa.com.


Hal senada disampaikan oleh Bang Yun selaku anggota dari Komunitas Keluarga Selalu Damai ( KSD ), Kami sangat senang berada di Komunitas Keluarga Selalu Damai ( KSD ) ini, karena di Komunitas Keluarga Selalu Damai ( KSD ) mengutamakan kebersamaan dalam hal apapun.


Semoga Komunitas Keluarga Selalu Damai ( KSD ) kedepannya menjadi lebih besar dan berkembang, dan menjadi komunitas yang sangat bermanfaat bagi seluruh pengurus, anggota dan Masyarakat pada umum nya. (Mrl)