Caleg DPRD Provinsi Lampung, Miranti Karim Dukung Open Tournament Karang Taruna Cup Desa Way Huwi

Header Menu

Caleg DPRD Provinsi Lampung, Miranti Karim Dukung Open Tournament Karang Taruna Cup Desa Way Huwi

wartapalapa
Sabtu, 20 Januari 2024

  


Warta-palapa.com, Lampung Selatan

Sepak bola yang masih menjadi kategori olahraga peringkat teratas terus menarik perhatian bagi semua kalangan. Bahkan para mania bola tingkat desa pun biasa menggelar Open Tournament, seperti salah satu desa di Kabupaten Lampung Selatan, yakni Desa Way Huwi menggelar kompetisi Karang Taruna Cup. Sabtu (20/01/2024).


Kompetisi sepak bola yang digelar masyarakat Desa Way Huwi khususnya pemuda setempat dengan memperebutkan tropy Karang Taruna Cup disambut antusias para mania sepak bola. Tak hanya masyarakat setempat, kompetisi tersebut juga mendapat perhatian dari Calon Anggota Legislatif (Caleg) Provinsi Lampung Dapil Lampung selatan dari Partai Demokrat, Miranti Karim Sanusi.


Wanita berparas cantik dan supel ini juga menyebut dirinya sebagai sepak bola mania. Ranti (sapaannya) yang didampingi Kepala Desa Way Huwi, Muhammad Yani dan beberapa perangkat desa lainnya ini menyempatkan menyaksikan langsung Open Tournament Karang Taruna Cup di lapangan sepak bola Desa Way Huwi.


Seperti yang Ranti ungkapkan diselah pertandingan, ia sangat suka menyaksikan sepak bola.


“Saya sangat suka menyaksikan pertandingan sepak bola, apalagi kompetisi yang digelar di desa way huwi sekarang ini, permainannya begitu menarik, para pemainnya bermain dengan sangat bagus dan profesional,” ungkap perempuan  yang selalu gemar melakukan bakti sosial ini.


Tak hanya itu, ia berharap kedepannya sepak bola di Desa Way Huwi bisa lebih maju dan para pemainnya kelak bisa masuk ke jenjang nasional.


“Saya berharap kepada semua pemain jangan berhenti berlatih, karna saya akan selalu mendoakan semua bisa dilirik menjadi tim nasional bahkan internasional,” ucap Ranti yang juga di amini Kades M. Yani dan Perangkat desa lainnya.


Disamping itu, M. Yani sangat berterima kasih kepada Caleg DPRD Provinsi Lampung, Dapil Lampung Selatan, Miranti Karim Sanusi yang mau menyempatkan dirinya menyaksikan Open Tournament Karang Taruna Cup.


“Selaku kades, saya sangat berterima kasih kepada bu Miranti Karim yang telah menyempatkan waktu bersama kami menyaksikan Open Tournament Karang Taruna Cup ini. Kami bersama masyarakat dapil bu Miranti akan selalu mendukung dan mendoakan agar duduk di kursi DPRD Lampung.” Pungkasnya.


Hadir juga diacara tersebut, Perangkat Desa, Babinsa, Ketua Karang Taruna dan masyarakat Desa Way Huwi. (Mrl)