Caleg DPRD Provinsi Lampung, Miranti Karim Gencar Sosialisasikan Program Kartu Miranti Sejahtera

Header Menu

Caleg DPRD Provinsi Lampung, Miranti Karim Gencar Sosialisasikan Program Kartu Miranti Sejahtera

wartapalapa
Selasa, 23 Januari 2024

  


Warta-palapa.com, Lampung Selatan

Dalam masa kampanye, seperti biasa, para calon anggota legislatif (caleg) menarik simpati masyarakat dengan melakukan segala ide program-program unggulan hingga bakti sosial. Hal tersebut seperti salah satunya yang dilakukan caleg DPRD Provinsi Lampung Dapil Lampung Selatan nomor urut 3 dari Partai Demokrat, Miranti Karim Sanusi, ia melakukan terobosan dengan mengaplikasikan Kartu Miranti Sejahtera (KMS).



Menurut Ranti (sapaan akrab), itu adalah program unggulannya saat ini, mengingat masih banyak masyarakat yang membutuhkan permodalan dan bahan baku usahanya.


"Program Kartu Miranti Sejahtera ini bertujuan dan berguna bagi para UMKM, Pasar Murah, Umroh, dan Pendidikan," ungkap perempuan cantik ini kepada wartawan. Senin, (22/1/24).


Kartu dibagikan bagi pemilih, dan pemegang KMS tersebut merupakan identitas para pemilih Miranti Karim Sanusi tentunya akan dibina selama 5 tahun kedepan.


"Pemegang KMS tersebut adalah identitas untuk para pemilih Miranti Karim Sanusi, tentunya akan kami bina selama 5 tahun kedepan. Itulah rasa ucapan terima kasih terhadap pemilih saya, juga sebagai jembatan antara pemilih dan saya sendiri," tambah perempuan yang aktif di kegiatan sosial ini.


Dijelaskan lagi, bahwa KMS hanya didapatkan dan dibagikan ketika Miranti Karim turun ke daerah pemilihannya. Bahkan ia juga mengatakan, jika ada masyarakat di dapilnya yang belum sempat ia kunjungi, dapat mengusulkan di media sosial instagramnya @karimranty untuk siap mendukung wanita asli Lampung ini dan siap mendapat binaan selama 5 tahun kedepan, tegasnya.(Red)