Canangkan ZI WBK WBBM, Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar Tandatangani Pakta Integritas

Header Menu

Canangkan ZI WBK WBBM, Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar Tandatangani Pakta Integritas

wartapalapa
Rabu, 31 Januari 2024

  


Warta-palapa.com, Pematang Raya

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Robinson Perangin Angin melaksanakan penanda tanganan Pakta Integritas bersama jajaran (Rabu, 31/01/2024).


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka deklarasi pencanangan zona integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar.


Di dalam kata sambutannya, Robinson Perangin Angin menyampaikan kepada seluruh jajaran agar memperbaiki kinerja pada Tahun Anggaran 2024 ini.


Bagaimana pun juga, menurutnya, birokrasi terus berkembang ke arah yang lebih baik, sehingga aparatur harus dapat menyesuaikan diri.

 


“Tahun 2024 harus lebih baik dari Tahun 2023. Bila di Tahun 2023 masih banyak data dukung portal elektronik Reformasi Birokrasi yang dikoreksi, maka di Tahun 2024 ini harus sudah benar semua,” papar Robinson Perangin Angin di depan semua peserta apel penanda tanganan Pakta Integritas.


Perlu dijelaskan bahwa Komitmen Kementerian Hukum dan HAM dalam upaya pemberantasan korupsi terus dilakukan, salah-satu bentuk keseriusan itu adalah dengan menyelenggarakan penanda tanganan Pakta Integritas oleh seluruh pegawai. 


Melalui kegiatan tersebut, maka seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM telah secara aklamasi menyatukan komitmen bersama, bahwa tidak ada jalan bagi penyalah gunaan wewenang, apalagi bila hal tersebut nyata merugikan kepentingan negara dan masyarakat.(AVID/ig)