Kapolresta Bandarlampung Lantik AKBP Erwin Irawan Sebagai Waka Polresta

Header Menu

Kapolresta Bandarlampung Lantik AKBP Erwin Irawan Sebagai Waka Polresta

wartapalapa
Senin, 15 Januari 2024

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., melantik AKBP Erwin Irawan, S.I.K sebagai Waka Polresta Bandarlampung yang baru. 


Kegiatan upacara pelantikan digelar di ruang lobi Mapolresta Bandarlampung, pada Senin (15/01/2024) pagi. 


Dihadiri oleh para pejabat utama, para Kapolsek jajaran dan kepengurusan Bhayangkari Cabang Kota Bandarlampung, kegiatan berlangsung tertib dan khidmat. 


Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Abdul Waras dalam amanatnya menjelaskan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam setiap organisasi, dengan tujuan untuk pembinaan karier anggota Polri sesuai dengan kebutuhan organisasi maupun sebagai sarana untuk pengembangan karier, pengalaman dan wawasan anggota Polri itu sendiri.


"Saya ucapkan selamat datang dan bergabung kepada AKBP Erwin, tentunya dengan pengalaman yang dimiliki, diharapkan bisa membawa perubahan dan peningkatan dalam menjalankan tugas di Polresta Bandar Lampung" ungkap Kombes Pol Abdul Waras.


AKBP Erwin Irawan, S.I.K, sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pagar Alam, Polda Sumatera Selatan. 


Upacara pelantikan jabatan Waka Polresta ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan, berita acara pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas. 


Kombes Pol Abdul Waras juga meminta Waka Polresta yang baru untuk cepat beradaptasi dan membangun kerjasama yang baik guna membantu  pelaksanaan tugas dalam memelihara Harkamtibmas di Kota Bandarlampung.(*/Mrl)