Mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Meninggal Dunia

Header Menu

Mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Meninggal Dunia

wartapalapa
Senin, 01 Januari 2024

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Berita Duka Cita meliputi Bumi Lampung, lantaran Mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Ir.Raden Muhammad Ismail Meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek Kota Bandarlampung sekira pukul 20.00 Wib. Senin (01/01/2024).


Ir. Raden Muhammad Ismail yang juga Sekretaris Wilayah Partai Perindo ini sebelum meninggal dunia sempat merayakan hari ulang tahun Istri tercintanya.

Almarhum Raden Muhammad Ismail meningggalkan seorang Istri dan dua putra putri nya 


Taufik Hidayat selaku Wakil Ketua DPW Partai Perindo saat di hubungi team Warta-Palapa.com mengatakan "benar bahwa Ir. Raden Muhammad Ismail telah meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek."


Menurut Taufik, Almarhum Raden Muhammad Ismail merupakan Politikus senior di Provinsi Lampung yang memiliki kepribadian yang sangat baik, Kami keluarga besar Partai Perindo merasa kehilangan Almarhum Raden Muhammad Ismail karena Almarhum Raden Muhammad Ismail merupakan Kader terbaik Partai Perindo Lampung.


"Semoga Almarhum Raden Muhammad Ismail di ampuni segala dosanya, di terima amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat yang terbaik oleh Allah Subhanallahuwata'ala," Pungkas Bung Taufik sapaan akrab Wakil Ketua DPW Partai Perindo Lampung. (Mrl)