Miranti Karim Berikan Bimtek di Wilayah Dapilnya

Header Menu

Miranti Karim Berikan Bimtek di Wilayah Dapilnya

wartapalapa
Minggu, 21 Januari 2024

  


Warta-palapa.com, Lampung Selatan

Miranti Karim Sanusi, caleg DPRD Provinsi Lampung untuk dapil Lampung Selatan menemui warga desa Baru Ranji, Kecamatan Merbau Mataram guna memberikan edukasi terhadap masyarakat terkait tata cara pencoblosan dalam Pemilu 2024.


Miranti yang didampingi Ketua Tim Pemenangan Tomo dan juru kampanye Ilham, secara langsung memberikan edukasi, mulai dari mencoblos, melipat hingga memasukan ke kotak suara.


“Kita berikan sosialisasi dan edukasi ini agar masyarakat benar dalam mencoblos di pemilu nanti. Jadi kartu suara tidak rusak,” Ujar Miranti, Minggu (21/01/2024).


Selain memberikan Bimtek, caleg dari Partai Demokrat ini juga mengungkapkan, jika memang diberi amanah untuk bisa menjadi Wakil Rakyat di Provinsi, ia akan bekerja semaksimal mungkin, terutama mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki masyarakat.


Tidak sampai disitu, Miranti juga membeberkan rencananya jika memang bisa menduduki kursi di Provinsi, ia akan lebih meningkatkan sumber daya manusianya dalam bidang UMKM dan lebih mengedepankan perihal pentingnya kesehatan dan pendidikan di wilayah Merbau Mataram khususnya.


“Rata-rata masyarakat disini itu juga berdagang, jadi kita juga akan tingkatkan. Apa yang perlu dibenahi agar di wilayah ini bisa semakin maju,” imbuhnya.


Sementara itu ditempat yang sama, salah satu tokoh masyarakat Merbau Mataram, Sukara mengaku siap untuk memenangkan Miranti menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung pada Pemilu 2024 mendatang.


Dia yakin, Miranti nanti akan membawa dampak yang luar biasa untuk warga Merbau Mataram, Lampung Selatan.


“Kalau menurut saya ibu Miranti ini pantas jadi anggota DPRD Provinsi Lampung, karena beliau sering datang kesini dan juga baik dengan orang-orang sini,” tukasnya.


“Kami warga berharap bila nanti ibu Miranti ini jadi, selalu amanah dan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat tidak hanya di Merbau Mataram tapi di semua dapilnya." Pungkasnya. (Red)