Ngopi Bareng, Ketum PSI Kaesang Ajak Anak Muda Berinovasi Dalam Usaha

Header Menu

Ngopi Bareng, Ketum PSI Kaesang Ajak Anak Muda Berinovasi Dalam Usaha

wartapalapa
Jumat, 19 Januari 2024

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep didampingi sang Istri Erina Gudono dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Solidaritas Indonesia Raja Juli Antoni sambangi Lampung dalam rangka Ngopi Bareng Media dan Influencer di Els Coffe Roastery Di Jl. Soekarno Hatta Kota Kalibalau Kencana Kecamatan Sukabumi Kota Bandarlampung, Jumat (19/01/2024).


Kedatangan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Kaesang Pangarep di sambut hangat bukan hanya dari pengurus Partai Solidaritas Indonesia di Lampung, melaikan Tim Kemenangan Daerah dan beberapa pengurus Partai koalisi pengusung Capres dan Cawapres Prabowo - Gibran.


Acara ngopi bareng Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Kaesang Pangarep bersama Media dan Influencer ini berlangsung cukup singkat yang diisi dengan obrolan tanya jawab dari peserta ngopi bareng tersebut.


Ngopi Bareng merupakan sebagai bentuk kedekatan Partai Solidaritas Indonesia untuk mendengar aspirasi Media dan Influencer dan membahas mengenai UMKM di Provinsi Lampung, karena PSI sangat mendukung UMKM lokal terutama kaum Milenial.


Dalam kegiatan tersebut, Kaesang memberikan Motivasi kepada kaum muda milenial untuk semangat dalam membangun usaha.


Pertemuan Ngopi Bareng ini cukup singkat, karena Kaesang Pangarep juga menghadiri Pelantikan Ketua DPD PSI Kota Bandarlampung dan dilanjutkan bertemu dengan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi. (Mrl)