Peduli Sesama, Polresta Bandarlampung Bagikan Ratusan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Banjir Di Kota Bandarlampung

Header Menu

Peduli Sesama, Polresta Bandarlampung Bagikan Ratusan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Banjir Di Kota Bandarlampung

wartapalapa
Kamis, 29 Februari 2024

  


Warta-palapa.com, Kota Bandarlampung

Polresta Bandarlampung kembali menggelar bakti sosial di lokasi terdampak bencana alam banjir di Kota Bandarlampung, pada Kamis (29/02/2024) Siang. 


Sebanyak 100 paket sembako di berikan kepada sejumlah warga terdampak banjir yang bermukim di seputaran jalan Pulau Buru, Gang Teratai RT 08 LK I, Way Halim Permai, Way Halim Kota Bandarlampung.


Paket sembako sendiri berisikan beras, minyak, mie instan dan buku tulis untuk anak sekolah. 


Puluhan personel Polresta Bandarl.ampung dipimpin oleh Waka Polresta Bandarlampung AKBP Erwin Irawan, S.I.K, sebelum berangkat ke lokasi, terlebih dahulu melakukan apel kesiapan di Mapolresta Bandarlampung. 


Waka Polresta Bandarlampung AKBP Erwin Irawan mewakili Kapolresta Bandarlampung menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri dalam membantu dan meringankan beban masyarakat khususnya yang saat ini tertimpa musibah bencana banjir. 


"Hari ini, kita akan mengunjungi warga yang terdampak banjir, di wilayah kelurahan way Halim Permai, kita sudah siapkan 100 paket sembako, untuk nanti kita berikan kepada warga yang ada dilokasi” ungkap Waka Polresta Bandarlampung AKBP Erwi.

 


Lulusan Akademi Kepolisian tahun 2001 berharap dengan kegiatan ini, dapat meringankan beban bagi saudara saudara yang tertimpa dan terdampak musibah banjir. 


"Tak hanya bahan pokok, kita juga memberikan buku tulis buat adik adik pelajar yang kemungkinan peralatan sekolahnya rusak akibat banjir kemarin" ungkap Erwin. 


Edi Sugiyanto, selaku Ketua RT setempat, mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Jajaran Polresta Bandarlampung kepada warga di jalan Pulau Buru gang Teratai, Way Halim Permai Kota Bandarlampung yang menjadi korban bencana banjir yang melanda kota Bandarlampung beberapa hari yang lalu.


“Saya mewakili warga sekitar, saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami” ungkap Edi.(*)