Pemkab Lampura Adakan Rapat, Ambil Langkah Strategis Menyikapi Kelangkaan Beras

Pemkab Lampura Adakan Rapat, Ambil Langkah Strategis Menyikapi Kelangkaan Beras

wartapalapa
Kamis, 29 Februari 2024

  


Warta-palapa.com, Lampung Utara

Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Gelar Rapat di ruang Asisten ll bidang ekonomi dan pembangunan Kabupaten setempat guna membahas dan menyikapi ketersediaan, pasokan, cadangan, dan distribusi beras menjelang bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri, agar tersedianya 9 bahan pokok di Kabupaten Lampura, (29/02/2024).


Rapat tersebut dipimpin oleh Asisten ll bidang ekonomi dan pembangunan Drs. Ahmad Alamsyah, M.M. Turut hadir dalam rapat ini peserta dari berbagai instansi terkait, antara lain Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, Kepala Dinas Industri dan Perdagangan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Gunaido Hutama.S.IP.MH, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Bulog, dan Kabag Perekonomian.


Dalam rapat tersebut, dibahas langkah-langkah strategis yang akan dilakukan untuk menghadapi tersedianya beras dan bahan pokok lainnya menjelang Ramadhan dan Idul Fitri. Kecukupan pasokan dan distribusi beras menjadi perhatian utama dalam upaya memastikan ketersediaan pangan bagi masyarakat di Kabupaten Lampung Utara selama bulan suci tersebut.


Asisten ll bidang ekonomi dan pembangunan Drs. Ahmad Alamsyah, M.M. menegaskan pentingnya kerjasama antar instansi dalam menjaga stabilitas tersedianya beras dan bahan pokok di Kabupaten Lampung Utara, demi menjamin kesejahteraan dan keamanan pangan bagi seluruh masyarakat. Semua pihak berkomitmen untuk bekerja sama dalam mengatasi tantangan ini, Pungkasnya. (Mrl/Rls)