Peringati Isra Miraj, Kapolresta Bandarlampung Ajak Personel Instropeksi Diri Ke Arah Yang Lebih Baik

Header Menu

Peringati Isra Miraj, Kapolresta Bandarlampung Ajak Personel Instropeksi Diri Ke Arah Yang Lebih Baik

wartapalapa
Jumat, 23 Februari 2024

  


Warta-palapa.com, Kota Bandarlampung

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., mengajak personel yang hadir dalam peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H, untuk menjadikan momentum peringatan ini sebagai wadah untuk mengintrospeksi diri ke arah yang lebih baik.


Hal ini disampaikan oleh Kapolresta Bandarlampung saat membuka kegiatan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Taqwa Bhayangakara Polresta Bandarlampung, pada Jumat (23/02/2024) pagi.


“Hendaknya kita bisa mengambil pelajaran dan meneladani dari hikmah peringatan Isra Miraj ini, jadikan bekal dalam pelaksanaan tugas di lapangan maupun dalam kehidupan sehari hari” ungkap Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K.


Mantan Kapolres Wonosobo ini juga menerangkan bahwa dengan peringatan isra miraj ini, diharapkan bisa menambah dan menguatkan keimanan, ketaqwaan dan soliditas, guna mewujudkan Polri yang presisi yang siap mengawal agenda nasional Pemilu 2024.

 


Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H kali ini, mengambil tema “Hikmah Isra Miraj menanamkan moral dalam mewujudkan Polri Presisi siap mengawal Pemilu Damai”.


Kegiatan diawali dengan pembacaan tilawah Quran, dilanjutkan dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ust Aep Saipulloh dan ditutup dengan doa.


Tampak hadir dalam kegiatan ini, Waka Polresta Bandarlampung AKBP Erwin Irawan, S.I.K., Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandarlampung, Sejumlah Pejabat Utama, Para Kapolsek Jajaran, Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Bandarlampung dan personel Polresta Bandarlampung.(Mrl/*)