Rumah Berspanduk Prabowo Gibran Dilempari Di Gang Wongso Medan

Header Menu

Rumah Berspanduk Prabowo Gibran Dilempari Di Gang Wongso Medan

wartapalapa
Kamis, 01 Februari 2024

  


Warta-palapa.com, Medan

Sekelompok pemuda bersenjata pipa besi, balok dan batu, menyerang sebuah rumah berspanduk Prabowo Gibran di Gang Wongso Medan, Kamis (01/02/2024) dinihari.


Warga setempat mengungkapkan, peristiwa yang belum sempat diketahui apa latar belakangnya itu, terjadi sekitar pukul 01.24 Wib, ketika masyarkat sedang tertidur pulas.


Disaat itu, sekelompok pemuda yang diperkirakan berjumlah 30 -an orang, tiba tiba datang langsung melakukan penyerangan rumah yang dihuni sejumlah mahasiswa tersebut.


" Kejadiannya berlangsung sangat cepat Bang. Mereka datang ke rumah depan anak ustadz anhar nasution yang pagarnya terpasang spanduk Prabowo Gibran itu lalu melakukan pengrusakan," ujar warga.

  


Menggunakan pipa besi, kayu balok dan batu, kelompok penyerang itu secara leluasa memukuli dan melempari pintu, kaca jendela, pagar dan dinding rumah hingga beberapa bagiannya mengalami kerusakan dengan serpihan kaca yang berserakan di lantai.


Drama penyerangan dan pengrusakan rumah itu kemudian berakhir, menyusul adanya beberapa warga yang terbangun dan meneriaki aksi kelompok yang disebut sebut juga terdiri dari mahasiswa tersebut 


" Karena terbangunnya penghuni rumah dan warga sekitarnya atas aksi itu, para pelaku penyerangan akhirnya mundur dan membubarkan diri," terang warga 


Insiden tersebut, juga telah disampaikan awak media ke Kapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan via WA sekitar pukul 03.05 Wib, namun hingga berita ini ditayangkan belum didapat keterangan.(Avid)