Safari Jumat Keliling, Upaya Polresta Bandarlampung Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

Header Menu

Safari Jumat Keliling, Upaya Polresta Bandarlampung Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

wartapalapa
Jumat, 02 Februari 2024

   


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Polresta Bandarlampung terus berupaya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pesta demokrasi Pemilu 2024, salah satunya dengan menggelar kegiatan safari jumat keliling yang dilakukan oleh Kapolresta Bandarlampung dan sejumlah Kapolsek di Jajaran Polres setempat.


Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K, melakukan kegiatan safari Jumat keliling di Masjid Falahuddin, yang terletak di Jalan Tamin, Kelurahan Sukajawa Kecamatan Tanjungkarang Barat Kota Bandarlampung, Jum'at (02/02/2024)


Kasi Humas Polresta Bandarlampung AKP Agustina Nilawati menjelaskan bahwa kegiatan ini digelar bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran dan partisipasi Masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya jelang Pemilu 2024.


“Bukan hanya Pak Kapolresta, tapi kegiatan ini juga dilakukan oleh sejumlah Kapolsek di wilayahnya masing masing” ujar AKP Agustina Nilawati

 


Dihadapan jemaah solat Jumat Masjid Falahuddin, Kombes Pol Abdul Waras mengajak Masyarakat khususnya jemaah yang hadir untuk bisa merawat dan menjaga kerukunan ditengah perbedaan pandangan dalam Pemilu 2024.


Selain itu, lulusan Akademi Kepolisian Tahun 1999 ini juga mengimbau kepada para orang tua untuk lebih peduli dengan anak anaknya dengan memberikan pengawasan terhadap aktifitas anaknya di luar rumah atau lingkungan.


Hal ini dilakukan mengingat masih adanya aksi kenakalan remaja yang kerap terjadi di Kota Bandarlampung.


Di akhir arahanya, Kapolresta Bandarlampung menghimbau masyarakat untuk berpartisipasi mensukseskan Pesta Demokrasi Pemilu 2024 dengan hadir dan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS).(*/Mrl)