Sambangi KPU, SWI Lampung Siap Kolaborasi Sukseskan Pemilu 2024

Header Menu

Sambangi KPU, SWI Lampung Siap Kolaborasi Sukseskan Pemilu 2024

wartapalapa
Kamis, 01 Februari 2024

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Menjelang Pesta Demokrasi Rakyat Indonesia Tahun 2024, Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) Provinsi Lampung menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung di Jl. Gajah Mada Tanjungkarang Timur Kota Bandarlampung, Kamis (01/02/2024).


Rombongan Pengurus DPW Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) Provinsi Lampung di Pimpin langsung oleh Ketuanya Jeffri Noviansyah dan Hersoli Riswan sebagai Sekretaris DPW SWI Provinsi Lampung.


Dalam kunjungan nya ke KPU Provinsi Lampung, Pengurus DPW SWI Provinsi Lampung di terima oleh Komisioner KPU Lampung Agus Rianto dan Antoniyus. Mewakili Ketua KPU yang sedang ada giat di KPU Pusat.


Dalam silaturahmi tersebut, Antoniyus mengucapkan selamat datang kepada pengurus DPW SWI Lampung di Kantor KPU Provinsi Lampung, Kami selaku Komisioner KPU Lampung sangat senang dengan kedatangan rekan-rekan dari media yang tergabung di SWI Lampung.


"Dengan kehadiran rekan-rekan dari SWI Lampung, KPU Provinsi Lampung sangat terbantu dalam mempublikasikan tentang kegiatan-kegiatan KPU, terlebih dalam waktu dekat imii kita akan mengadakan pesta demokrasi yaitu Pemilihan Umum yang akan di laksanakan pada hari Rabu 14 Februari 2024," pungkas bang Anton.


Hal yang sama disampaikan oleh Ketua pelaksana Harian KPU Lampung Agus Arianto menyampaikan dengan adanya pemberitaan mengenai kegiatan KPU khususnya tentang Kepemiluan dari media untuk Masyarakat, KPU sangat terbantu sekali.


"Untuk itu dengan adanya sinergi antara KPU Lampung dan rekan-rekan media khususnya dari SWI Lampung, mari kita wujudkan Pemilu 2024 yang damai, aman dan Sukses,"ujar Bang Agus.

 


Jeffri Noviansyah selaku Ketua DPW SWI Lampung mengucapkan terima kasih kepada Komisioner KPU Lampung yang telah menerima kedatangan Pengurus SWI Lampung di Kantor KPU.


Selanjutnya, Jeffri yang juga Pimpinan Redaksi Lampung 7 menyampaikan kedatangan pengurus SWI Lampung ke KPU Provinsi Lampung dengan tujuan Silaturahmi serta bersinergi dalam menciptakan Pemilu 2024 Damai, Aman dan Sukses.


Jeffri juga mengatakan "SWI Lampung siap berkolaborasi bersama KPU Lampung dalam pemberitaan untuk memudahkan Masyarakat mengetahui, memahami dan menjalankan pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan datang sesuai dengan peraturan yang ada.


Pada kesempatan yang sama juga, Sekretaris DWP SWI Lampung mengatakan "SWI Lampung siap mendukung dan mensuport kegiatan KPU Lampung guna menyukseskan kegiatan Pemilu 2024 dan Pilkada yang akan datang."


Diakhir kegiatan, Komisioner KPU Lampung Antoniyus mengatakan "KPU Lampung juga berharap sinergi Antara SWI Lampung dan KPU Lampung bukan hanya sampai Pemilu 2024 ini saja, karena banyak agenda-agenda KPU kedapan yang akan dilaksanakan, seperti Pilkada mendatang.


"Rekan-rekan media jangan sungkan-sungkan untuk datang ke KPU Lampung, Karena KPU Lampung telah menyediakan ruangan bagi rekan-rekan media untuk berkomunikasi tentang kegiatan KPU," tutup Anton. (Mrl)