Sambut Peringatan Isra Miraj dan Imlek, TNI - Polri Di Bandarlampung Gelar Bhakti Religi

Sambut Peringatan Isra Miraj dan Imlek, TNI - Polri Di Bandarlampung Gelar Bhakti Religi

wartapalapa
Rabu, 07 Februari 2024

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Puluhan personel Polresta Bandarlampung dan Kodim 0410 Kota Bandarlampung diterjunkan dalam kegiatan bersih bersih tempat ibadah, Rabu (07/02/2024) pagi. 


Kegiatan bertemakan bhakti religi ini dilakukan dalam rangka penyambut peringatan Isra Miraj dan Imlek sekaligus sebagai upaya cooling system Pemilu 2024.


Kasi Humas Polresta Bandarlampung AKP Agustina Nilawati mengatakan bahwa untuk personel Polresta Bandarlampung di terjunkan di dua lokasi yaitu Masjid Al Anwar, Telukbetung Selatan dan Vihara Amurwa Bhumi, Telukbetung Selatan Kota Bandarlampung. 

 


"Hari ini kami bersama Jajaran Kodim 0410 Kota Bandarlampung melakukan kegiatan bhakti religi, sementara untuk Polsek jajaran disesuaikan dengan tempat ibadah yang ada di wilayahnya, baik itu masjid ataupun vihara" ujar AKP Agustina Nilawati.


Lebih lanjut, Kasi Humas Polresta Bandarlampung AKP Agustina Nilawati menjelaskan bahwa kegiatan ini juga memberikan pesan toleransi ditengah keberagaman dan perbedaan masyarakat khususnya di Kota Bandarlampung. 


"Harapannya, kegiatan ini berdampak positif bagi kerukunan antar umat beragama, dan terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2024" ujar Nila. (*/Mrl)