Wakapolda Lampung Menyampaikan Amanatnya Dalam Upacara Bendera Di SMA N 2 Kota Bandarlampung

Header Menu

Wakapolda Lampung Menyampaikan Amanatnya Dalam Upacara Bendera Di SMA N 2 Kota Bandarlampung

wartapalapa
Senin, 05 Februari 2024

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Ahmad Ramadhan Melaksanakan Upacara Bendera Selaku Irup di SMA Negeri 2 Kota Bandarlampung. Senin (05/02/2024).


Hadir mengikuti upacara bendera Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kota Bandarlampung Hendra Putra, Para Guru SMA Negeri 2 Kota Bandarlampung dan seluruh siswa siswi SMA Negeri 2 Kota Bandarlampung.


Wakapolda Lampung Brigjen Pol Ahmad Ramadhan menyampaikan amanat nya, “Saya ucapkan terimakasih kepada pihak sekolah khusus nya SMA Negeri 2 Bandar Lampung yang telah memberikan kesempatan kepada Polri khusunya Polda Lampung untuk menjadi pembina upacara bendera pada hari senin disekolah ini”, ucapnya

 


“Anak-anakku sekalian, kita sebagai pelajar harus bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk negara ini, banyak sekali yang bisa dilakukan oleh pelajar sebagai bentuk kontribusi untuk negara agar bisa lebih maju dan unggul, kepada guru untuk selalu memberikan teladan, apresiasi dan pesan moral kepada setiap proses pembelajaran siswa/i, para siswa/i untuk dapat mengisi hari dengan kegiatan-kegiatan yang positif, dan perkuat persatuan dan kesatuan antar pelajar serta saling menghormati untuk terwujudnya keamanan dan ketertiban”, tambah Jenderal Bintang Satu 


Polda Lampung berharap kepada pihak sekolah dengan adanya Polri yang menjadi pembina upacara di sekolah - sekolah untuk menjalin kerjasama dalam meningkatkan kedisiplinan para pelajar karena pelanggar hukum rata-rata dilakukan oleh pelajar - pelajar yang kurang disiplin, dan kepada siswa/i agar menjauhi perilaku menyimpang seperti bullying atau perundungan dan tawuran. (Mrl/Rls)