Dengar keluhan masyarakat Desa kurungan nyawa, Kapolres Pesawaran Gelar Jum'at Curhat

Header Menu

Dengar keluhan masyarakat Desa kurungan nyawa, Kapolres Pesawaran Gelar Jum'at Curhat

wartapalapa
Jumat, 15 Maret 2024

  


Warta-palapa.com, Pesawaran

Pada hari ini Jumat, 15 Maret 2024, pukul 09.30 WIB, bertempat di Aula Balai Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, menjadi saksi kegiatan Jumat Curhat yang dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Pju Polres Pesawaran, Kepala Desa Kurungan nyawa serta Tokoh masyarakat setempat.


Dalam sambutannya, Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.I.K, M.M, menyampaikan pentingnya kegiatan ini sebagai wadah untuk menerima keluhan, usulan, dan saran dari masyarakat sekaligus memelihara Kamtibmas. Beliau juga mengingatkan tentang maraknya aksi kenakalan remaja dan pelecehan seksual serta memberikan saran bagi orang tua untuk mengawasi anak-anak mereka.


"Saya mohon kepada bapak ibu sekalian agar betul-betul mengawasi anak-anak kita supaya terhindar dari pergaulan bebas dan terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan".Ujar Kapolres.


Lebih lanjut, Pada sesi tanya jawab, masyarakat menyampaikan berbagai keluhan terkait tingginya tingkat kenakalan remaja, kelompok anak sekolah yang sering membolos, dan maraknya situs judi online yang meresahkan. Kapolres memberikan jawaban yang mengarah pada upaya pencegahan dan kerjasama antara Polri, pemerintah, dan masyarakat dalam mengatasi masalah tersebut.


Kegiatan jum'at Curhat berlangsung dengan lancar dan kondusif hingga pukul 10.40 WIB, menandai kesuksesan dalam mendengarkan serta menampung aspirasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Kurungan Nyawa, Gedong Tataan. (Mrl/Rls)