Di Ramadhan Pertama, Swiss-Bel hotel Lampung Gelar Bukber dan Berbagi Tali Asih

Header Menu

Di Ramadhan Pertama, Swiss-Bel hotel Lampung Gelar Bukber dan Berbagi Tali Asih

wartapalapa
Selasa, 12 Maret 2024

  


Warta-palapa.com, Kota Bandarlampung

Di bulan suci Ramadhan, seperti biasa semua kalangan baik instansi, institusi, perusahaan hingga individu yang taraf ekonominya dianggap mampu akan berlomba berbagi kebaikan untuk sesama.


Tak terkecuali Swiss-Bel hotel Lampung, di hari pertama ramadhan mengajak masyarakat sekitar, khususnya lansia dan anak yatim-piatu untuk berbuka puasa bersama di basement dengan konsep 'Kampoeng Ramadhan', sekaligus mengenalkan menu-menu terbaru hotel berkelas ini. Selasa (12/03/2024).


Manager food & Beverage, Sandri Budi Susilo mewakili Grand Manager mengatakan, hal ini biasa dilakukan setiap Ramadhan.


“Setiap bulan ramadhan, biasa kami selalu mengajak Masyarakat sekitar sini terutama lansia dan anak-anak yatim piatu untuk bersama-sama berbuka sekaligus mencicipi menu-menu terbaru dan terbaik dari kami,” ucapnya.


Tak hanya itu, pihaknya juga mengajak pengunjung atau pelanggan yang akan dan hadir di Swiss-Bel hotel Lampung merasakan dan menikmati masakan karya cheff andalannya.


“Diacara ini kami juga mengajak para pelanggan dan pengunjung Swiss-Bel hotel Lampung berbuka puasa bersama sekaligus mencicipi menu andalan dari Cheff Swiss-Bel hotel Lampung. Tentu menu baru ini akan menjadi menu tambahan di hotel kami, dengan harga yang tentunya sangat terjangkau,” ungkap Sandri kepada awak media.


Sandri juga menjelaskan, bahwa makanan di Swiss-Bel hotel Lampung tidak monoton, selalu berganti menunya setiap hari.


Selain mengajak berbuka puasa bersama dengan para lansia dan anak-anak yatim-piatu, Swiss-Bel hotel Lampung juga memberikan bingkisan dan tali asih sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. (Mrl)