Jelang Berbuka Puasa, Koramil 410-01/Panjang Berbagi Makanan Gratis Untuk Warga

Header Menu

Jelang Berbuka Puasa, Koramil 410-01/Panjang Berbagi Makanan Gratis Untuk Warga

wartapalapa
Jumat, 22 Maret 2024

  


Warta-palapa.com, Kota Bandarlampung

Danramil 410-01/Panjang, Mayor Inf HG. Sinaga bersama anggotanya melaksanakan berbagi makanan berupa nasi kotak Kepada warga masyarakat pengguna jalan di depan MARKAS Koramil Panjang, Kota Bandarlampung, Jum'at (22/03/2024)


Kegiatan tersebut dalam rangka Jum'at Berbagi, Nasi kotak dibagikan secara gratis jelang Berbuka puasa kepada warga yang membutuhkan.


"Ya, hari ini kami dari Koramil Panjang melaksanakan Jum'at berbagi dengan memberikan nasi kotak kepada warga," kata Danramil saat di konfirmasi.

 


Selain itu, Danramil menyebut kegiatan berbagi ini dilakukan bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa, dengan membagikan nasi kotak untuk pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di depan Makoramil Panjang.


"Kami dapat melakukan kegiatan dengan berbagi takjil kepada warga untuk menjalin silaturahmi. Walupun sederhana, namun mempunyai hikmah dan arti yang luar biasa bagi masyarakat di Bulan Suci Ramadhan ini," ujarnya.


Danramil berharap apa yang dilakukan personel Koramil 410-01/Panjang ini dapat membantu warga dan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin kuat bersama rakyat. (Mrl/Rls)