Pansus DPRD Lampung Dalami LKPJ Gubernur

Header Menu

Pansus DPRD Lampung Dalami LKPJ Gubernur

wartapalapa
Rabu, 20 Maret 2024

  


 

Warta-palapa.com, Kota Bandarlampung

DPRD Provinsi Lampung telah menggelar rapat Paripurna Istimewa agenda Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun 2023 dan rapat internal pembentukan Pansus pembahasan LKPJ, Selasa (19/03/2024).


Anggota Pansus LKPJ DPRD Lampung Midi Iswanto mengatakan, "pihaknya akan mendalami LKPJ pasca penandatanganan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Lampung Tahun Anggaran 2023."


"Ini harus didalami karena apakah sudah sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP)," Ujar Midi Ismanti, Rabu (20/03/2024).


Misdi juga menyampaikan pihaknya akan mengkaji apakah LKPJ di Masa Akhir Jabatan (AMJ) Gubernur Lampung selaras dengan RPJMD dan RPJP.


"Ini harus selaras dengan RPJMD dan RPJP yang akan dijalankan untuk 20 tahun ke depan maka akan kami bahas secara rinci," 


Apakah sudah sesuai, kami akan selidiki mana yang sudah sesuai mana yang belum. Kalau bagus ya kita katakan bagus, kalau belum ya kami katakan belum," 

"Gubernur membangun, DPRD mengawasi," tutupnya. (**)