PT Golden Diamond Harisa Lampung Gelar Pelatihan dan Bukber

Header Menu

PT Golden Diamond Harisa Lampung Gelar Pelatihan dan Bukber

wartapalapa
Sabtu, 30 Maret 2024

  


Warta-palapa.com, Kotabum

PT.Golden Diamond Harisa (GDH) Provinsi Lampung menggelar pelatihan untuk para anggotanya dengan topik utama yaitu pengetahuan mengenai PI network, Mengenal lebih jauh Platform GDH, Kupas Tuntas soal Token Sanatocy juga unit usaha UMKM. Bertempat di sebuah Cafe di Kotabumi Lampung Utara, Sabtu 30 Maret 2024.

 

Kegiatan tersebut di hadiri lebih dari 100 anggota dari berbagai daerah di Lampung Utara, pertemuan ini di tutup dengan Buka Puasa Bersama. Selain itu pertemuan ini juga sebagai ajang silaturahmi sesama anggota. Kegiatan ini di hadiri oleh Bpk. Dedi Irawan sebagai General Manager PT GDH Provinsi Lampung


PT Golden diamond harisa adalah platform pihak ketiga yang berada di jaringan ekosistem Pi network. Di tengah pesatnya perkembangan teknologi blockchain, ekosistem Pi Network telah menjadi sorotan bagi para pionir digital yang ingin berinvestasi pada mata uang kripto masa depan. Ekosistem inovatif ini menawarkan peluang unik bagi anggotanya untuk mengembangkan portofolio mereka dan terlibat dalam pengembangan teknologi blockchain.

 


Sejak Tanggal 14 Maret 2024 PT GDH Provinsi Lampung telah meluncurkan gerai UMKM untuk para anggotanya mengadakan transaksi sebagai Penjual (Seller) dan juga sebagai Pembeli (Buyer) dengan menggunakan Koin yang mereka punyai. Jenis transaksi pun beragam dari Kebutuhan sehari hari, Fashion, Service dan Jasa, Peralatan dapur dll


Dalam Sambutannya GM PT GDH Lampung Dedi Irawan mengatakan “Kita percaya bahwa teknologi blockchain adalah masa depan dan kita ingin menjadi bagian dari perubahan saya melihat potensi teknologi blockchain untuk memperbaiki kondisi sosial dan perekonomian kita”


"Semoga ke depan nya PT GDH Provinsi Lampung semakin berkembang dan maju,"Pungkas Dedi. (Mrl)