Wakil Ketua DPRD Lampung Ririn Kuswantari Siap Berkompetisi di Pringsewu

Header Menu

Wakil Ketua DPRD Lampung Ririn Kuswantari Siap Berkompetisi di Pringsewu

wartapalapa
Kamis, 21 Maret 2024

  


Warta-palapa.com, Kota Bandarlampung

Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Ririn Kuswantari siap berkompetisi dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Pringsewu mendatang setelah mendapat persetujuan dari DPP Partai Golkar.


Keyakinan wakil ketua DPRD Provinsi  Lampung Ririn Kuswantari untuk bertarung memperebutkan Bupati di Pringsewu dikarenakan usai menjalani proses Pileg dan dirinya meraih suara tertinggi di dapilnya.


Ririn yang merupakan Istri mantan Bupati Lampung Selatan tersebut mengungkapkan, pihaknya menerima surat tugas dari Golkar sejak 21 November 2023 lalu, berbarengan dengan 25 orang lainnya.


Tentu saya siap, menjalani tugas dan perintah partai," pungkasnya.


Ririn menyampaikan, surat tugas yang dia terima karena adanya usulan dari DPD II Golkar Pringsewu yang dilanjutkan oleh DPD I Golkar Lampung ke Pengurus DPP Golkar.


Salah satu syaratnya adalah membesarkan nama partai dan memperoleh suara yang signifikan.


"Alhamdulillah berdasarkan hasil rekapitulasi KPU Provinsi Lampung di Dapil Lampung 3 saya mendapatkan suara tertinggi dari Partai Golkar dan dapat bertahan 2 kursi," Pungkasnya.


Selain Ririn, belakangan beredar nama baru yang akan mengikuti pemilihan Bupati Pringsewu, di antara nya Suherman dan mantan PJ Bupati Pringsewu Adi Erlansyah selama satu tahun. (Mrl)